Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Peluncuran Realme Narzo Ajak Tuan Tigabelas x Weird Genius Berkolaborasi Luncurkan Lagu “Narzo Power”
  • By : Bicara Musik
  • 2020-06-24

Peluncuran Realme Narzo Ajak Tuan Tigabelas x Weird Genius Berkolaborasi Luncurkan Lagu “Narzo Power”

Bicaramusik.id - Salah satu perusahaan Tech Trendsetter terkemuka, realme baru saja meluncurkan seri terbarunya, realme Narzo yang didesain khusus bagi kalangan anak muda penggiat hiburan smartphone. Peluncuran realme Narzo ini dibawakan jauh lebih berbeda dari industri teknologi lainnya yaitu dengan lagu-lagu rap yang memang identik dengan anak muda. Untuk mendukung proyek terbaru ini agar semakin akrab dengan pasar anak muda, realme turut menggandeng rapper hiphop Indonesia, Tuan Tigabelas. Dalam keterangan persnya, Tuan Tigabelas mengaku bahwa undangan realme untuknya dalam menyukseskan peluncuran realme Narzo merupakan tantangan tersendiri baginya karena ia sendiri belum pernah membuat lagu bertema teknologi dengan semangat anak muda.

Rapper muda satu ini akan ditemani oleh grup musik EDM Weird Genius yang baru-baru ini kembali sukses dengan karya teranyarnya, “Lathi” dan hingga sekarang telah mencapai 40 juta penonton di YouTube. Kolaborasi kedua musisi ini menghasilkan tembang berdurasi tiga menit bertajuk “Narzo Power” pada Senin (15/6).

https://www.youtube.com/watch?v=8WQNOOlOGsg

Karya satu ini penuh dengan irama upbeat yang siap membuat kalangan anak muda menggoyangkan badan serta menganggukkan kepala. Lirik yang tercantum pun selain menceritakan seri baru realme Narzo yang cocok dengan kinerja anak muda, “Narzo Power” juga menyiratkan semangat tanpa batas yang dimiliki generasi muda saat ini.

Gimana guys, tertarik untuk membelinya nggak nih?
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA