Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Vira Talisa Ajak Sejumlah Musisi Belajar Kosa Kata Musik Bahasa Prancis
  • By : Bicara Musik
  • 2020-03-31

Vira Talisa Ajak Sejumlah Musisi Belajar Kosa Kata Musik Bahasa Prancis

Bicaramusik.id - Menjalani isolasi diri dengan waktu yang belum ditentukan tentunya membuat semua orang merasa bosan dan mulai mencari aktivitas baru di rumah. Tak terkecuali Vira Talisa, penyanyi retro indie yang pernah menuntut ilmu di Université Rennes, Prancis. Dalam laman Instagramnya (@viratalisa) yang diunggah pada 27 Maret kemarin, ia mengajak Kunto Aji, Pamungkas, Teza Sumendra, dan sejumlah musisi lainnya untuk belajar bahasa Prancis dalam rangka mengisi waktu luang selama self quarantine.

https://www.instagram.com/p/B-PYhgRBhlY/

Dalam video Instagram TV yang berdurasi 6 menit tersebut, Vira menyebutkan berbagai kosa kata yang berhubungan dengan dunia musik seperti “de la musique”, “un concert”, “un chanteur”, “des musiciens”, dan kosakata lainnya. Kumpulan kata ini kemudian ditirukan oleh teman-teman musisinya yang mengalami kesulitan dalam beberapa pengucapannya. Sebelumnya, Vira sudah pernah mengunggah videonya terkait alfabet dan hitungan sederhana bahasa Prancis, namun kali ini Vira membawakannya dengan berbeda khusus untuk para pengikutnya.

Nah, sepertinya patut dicoba nih untuk belajar bahasa baru sekaligus mengasah bakat kamu. Selama berdiam diri #dirumahaja, kegiatan apa aja sih yang sudah kamu lakukan?

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA