Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Peneman Malam Sepi" Single Kedua OKAAY Ramuan Laleilmanino
  • By : admin
  • 2022-04-22

"Peneman Malam Sepi" Single Kedua OKAAY Ramuan Laleilmanino

Bicaramusik.id - Usai merilis debut "Lupa Nama Ingat Rasa" sekitar dua bulan lalu, kini OKAAY merilis single kedua mereka yang berjudul "Peneman Malam Sepi" minggu lalu. Lagu yang diciptakan oleh Laleilmanino ini telah beredar di seluruh platform musik digital.

"Peneman Malam Sepi" bercerita mengenai kisah pribadi Okin dan Kay yang sedang disituasi terjerat suatu hubungan yang bahkan mereka sendiri tidak bisa lari ke mana-mana.

“Ini bukan karena hubungan tanpa status, tapi ke perasaan yang tak terbalaskan. Kita menganggap bahwa selama ini memiliki hubungan dan berharap lebih, ternyata dianggap sebagai teman di kala kesepian dan pengisi kosong harinya,” jelas Kay di siaran pers yang dikirimkan kepada Bicara Musik pada hari Senin (18/4).

Grup duo yang beranggotakan Okin dan Kay ini semakin yakin memantapkan namanya di industri musik Indonesia. Lagu berirama pop kreatif ini dipenuhi beat yang khas Laleilmanino dan banjir synthesizer di sepanjang lagu.

Penggarapan lagunya OKAAY turut dibantu oleh Laleilmanino yang selain bertindak sebagai komposer, menempatkan diri di posisi produser. Vocal ditecting dipercayakan kepada Kamga di Bro's Studio, sedangakan di posisi Mixing ada Rayendra Sunito dan Mastering oeh Dimas Pradipta.

Ada banyak rasa cinta, kesedihan, air mata, dan hal-hal tak terduga dalam hubungan percintaan. Situasi itulah yang sebenarnya akan OKAAY sampaikan di lagu ini. Mereka menyebut lagu yang jujur akan melahirkan respon yang jujur dari para pendengarnya.

"Peneman Malam Sepi" sebuah karya cinta yang dibuat oleh cinta dan diperuntukan untuk "pecinta". Berselera mendengarkan "Peneman Malam Sepi" di Spotfy kalian adalah pilihan terbaik menjelang lebaran tiba. Menikmati suara Kay yang merangkul telinga dalam balutan syair-syair memesona. Selamat, OKAAY!

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA