Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Fallingout", Tak Ada Inspirasi Tapi Catchy dari Girl and Her Bad Mood
  • By : admin
  • 2022-03-30

"Fallingout", Tak Ada Inspirasi Tapi Catchy dari Girl and Her Bad Mood

Bicaramusik.id - Girl and Her Bad Mood (GAHBM), kembali membuktikan produktivitas mereka dengan sebuah single bertajuk “Fallingout” yang resmi dirilis pada Jumat (25/3) kemarin. "Fallingout" menjadi single ke-4 semenjak debut mereka di tahun 2018. “Fallingout” adalah tembang yang menurut mereka terasa paling ngepop.

Durasi yang pendek yakni 2 menit 33 detik merangkum padat perpaduan frasa yang catchy dengan sentuhan twinkle khas midwest emo. Bagian chorus hingga outro yang mudah diingat dan didendangkan menjadi daya tarik utama lagu “Fallingout”. Lebih lanjut, nomor ini sendiri bercerita tentang perasaan jatuh cinta. Daffa Hanafi sebagai sang penulis lagu menjelaskan bahwa ia tidak memiliki inspirasi khusus ketika menciptakannya, namun ia mendedikasikan karya tersebut kepada orang terkasih yang selalu mendukung ketika menempuh masa perkuliahan tingkat akhir.

Masing-masing personel GAHBM pun tidak ketinggalan mempersembahkan lagu “Fallingout” bagi pasangan, orang tua, teman dekat, hingga keluarga. Unit yang digawangi lima personel antara lain Bima Geraldi (gitar dan vokal), Daffa Hanafi (gitar), Danang Seloaji (drum), Handy Wandhawa (synth), dan Jane Maura (bas dan vokal) tersebut membebaskan para pendengar untuk menginterpretasikan rilisan mereka sebagai bentuk cinta bagi siapapun atau apapun.

Rilisan terbaru ini juga menandai bergabungnya GAHBM dengan label HAUM Entertainment yang berbasis di kota Malang. Melalui perilisan single ini, GAHBM berharap akan segera dapat tampil secara live, melalui “Tour Akhir Pekan” yang sempat mereka laksanakan beberapa waktu lalu, sehingga mereka berencana untuk melanjutkan agenda tersebut setelah liburan hari raya Idul Fitri 2022 usai. Sementara itu, “Fallingout” sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Penulis: Mozza Mahardika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA