Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"9th Floor" Debut Single dari Crayon Cosmos yang Beraliran Garage Rock
  • By : admin
  • 2022-05-20

"9th Floor" Debut Single dari Crayon Cosmos yang Beraliran Garage Rock

Bicaramusik.Id - Band asal Jakarta, Crayon Cosmos, melepas debut single mereka bertajuk "9th Floor" pada hari Jumat (20/5). Band beraliran Garage Rock ini, siap meramaikan kancah musik Indonesia dengan alunan rock yang kuat di single perkenalannya, "9th Floor"."9th Floor" tentang seseorang yang diajak berkencan ke sebuah pesta di salah satu gedung, tepatnya di lantai 9. Pesta yang dihadiri dengan perasaan senang ingin bertemu pujaan hati, seketika berubah menjadi perasaan sedih. Sedih yang datang mendadak, saat tahu bahwa bukan dialah satu-satunya orang yang diajak ke dalam pesta tersebut. Sepanjang pesta berlangsung, seseorang tersebut merasa tidak acuh padanya, malah lebih mementingkan urusan dengan salah satu seorang lainnya.

Lewat lagu ini Crayon Cosmos mengajak para pendengarnya untuk lebih paham akan maksuda dan tujuan seseorang yang mendekati kita. Istilah kekiniannya, jangan gampang baper alias bawa perasaan. Bisa saja kamu hanya tamu undangan yang siap ditinggalkan, karena tuan rumah harus menyapa tamu lainnya.

Dengan notasi yang melambat kemudian mengencang, Crayon Cosmos mengenalkan amarah pada musiknya. Paduan Brit Pop di beberapa bar, membuat "9th Floor" sangat maskulin dan sangar. Racikannya tentu tak lepas dari setiap kepiawaian para personelnya, di mana Okka Iftinantya Datara pada Vocal & Guitar, Adhitama Putra Prakarsa di posisi Lead guitar, Cakra Mahardhika Kevlana di posisi Bass dan Ersad Abdurrahman Alawi penabuh Drum.

Rencananya pada akhir tahun ini Crayon Cosmos akan meluncurkan EP perdana mereka, meski belum ada bocoran jelas berapa nomor lagu dan tanggal pastinya perilisan EP itu. Yang jelas, "9th Floor" sudah bisa dinikmati di seluruh pemutar musik digital. Selamat, Crayon Cosmos.Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA