Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Warna Favorit" Single Pembuka Anneth di Debut Albumnya
  • By : admin
  • 2022-04-25

"Warna Favorit" Single Pembuka Anneth di Debut Albumnya

Bicaramusik.id - Penyanyi dan pencipta lagu muda, Anneth Delliecia, kembali merilis single terbaru berjudul "Warna Favorit" pada hari Kamis, (21/April) yang lalu. "Warna Fvaorit" menjadi lagu pembuka di album perdana Anneth, And The Story Begins, yang sebagian sudah tayang di seluruh platform musik digital.

"Warna Favorit" agak berbeda dari warna musik Anneth sebelumnya. Jika di lagu "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti" yang meledak dengan balutan irama melow, kali ini Anneth cukup berani bermain di lagu bertempo sedang, dengan sentuhan akustik di sepanjang lagu. Lagu yang kembali diciptakan oleh Anneth ini masih dibantu oleh Jeffrey Stefanus, bertindak sebagai co-writer dan penata musik.

Menurut Anneth dalam rilisan pers yang dikirimkan kepada team Bicara Musik, lagu ini adalah ungkapan kasih sayang yang tidak hanya berupa kata-kata, tapi juga sebagai tindakan. "Jadi di lagu ini aku pengin kasih pesan buat semua orang untuk selalu menyayangi orang-orang yang mereka sayang dengan hati yang tulus dan lakukanlah hal-hal baik buat mereka. Intinya selalu memberikan versi terbaik dari diri kita aja, misalnya memberitahu mereka kalo aku akan selalu ada disaat kamu butuh aku yah,” ungkap Anneth tentang lagu barunya ini.

Sebagai pelengkap album perdananya, "Warna Favorit" dan beberapa lagu lainnya sudah Anneth rilis secara maraton di seluruh kanal pemutaran musik digital. Sekaligus Anneth berharap serangkaian lagu ini dapat diterima masyarakat, seperti "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti" yang super duper meledak, hingga mendapatkan jutaan pemirsa di Youtube, dan menoreh beragam penghargaan di kancah musik Indonesia dan Asia. Sebuah kerja keras tak mengenal kegagalan, sebuah keberhasilan tak mengenal usia. Selamat, Anneth!

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA