Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
10 Lagu Bedroom Pop Yang Mencuri Banyak Pendengar Di Kala Pandemi
  • By : admin
  • 2020-11-10

10 Lagu Bedroom Pop Yang Mencuri Banyak Pendengar Di Kala Pandemi

Bicaramusik.id - Saat ini lagu bedroom pop telah menjadi pilihan anak muda karna musiknya yang segar dan dianggap bisa menemani hari-hari para pendengarya. Terlebih di masa pandemi, aktivitas sehari-hari lebih sering dilakukan di rumah.  Dan saat ini juga cukup banyak musisi bedroom pop yang hadir di industri musik dan perkembangannya sangatlah cepat. Berikut adalah 10 lagu bedroom pop yang mencuri perhatian versi bicara musik.

1.  Sunset Rollercoaster - My Jinji Sunset Rollercoaster adalah band asal Taiwan yang terkenal dengan musik pop yang romantis dan dominan menggunakan Bahasa Inggris dalam liriknya. "My Jinji" adalah sebagian dari lagu yang menceritakan sebuah cerita cinta. Cocok nih buat kamu yang nggak keluar rumah seharian!

2. Mellow Fellow ft. Clairo - How Was Your Day Buat kamu yang lagi unmood atau capek sama kegiatan sehari-hari, mungkin lagu "How Was Your Day" bisa nih buat kamu jadi mood dan semangat lagi. Lagu yang beraliran inde pop ini memiliki instrumen yang catchy dan kekuatan lirik yang romantis membuat para pendegarnya terbius sehingga mendapatkan energi baru setelah mendengarnya.

3. Beabadoobee - If You Want To Lagu dari musisi kelahiran Filipina ini cocok nih buat nemenin sobat insomnia. Musik yang simpel namun elegan memberikan ketenangan bagi para pendegarnya. Lagu yang dirilis pada tahun 2018 lalu masih menjadi pilihan yang tepat nih untuk nemenin kegiatan sehari-hari kamu selama pandemi.

4. Cuco - Lover Is A Day Musisi muda kelahiran 1998 ini memiliki lagu-lagu yang easy listening dan pembawaan lagu yang melodis yang membuat lagu ini menjadi favorit bagi anak muda. Dengan musik yang khas dari Amerika Latin yang nyaman didengar, pas buat kamu yang seharian ngga beranjak dari kasur.

5. No Vacation - Yam Yam No Vacation adalah band pop dari Amerika yang dibentuk pada tahun 2015. Band yang terdiri dari lima personel diantaranya ada Sabrina Mai, Marisa Saunders, Nat Lee, Rob Mills, dan Harrison Spencer.  Mereka menyajikan surfing pop yang instrumennya seakan bersahabat bagi para pendengarnya.

6. Boy Pablo - Everytime Musisi ini udah ngga asing lagi buat para pencinta inde pop karna suara dan liriknya yang menarik membuat Boy Pablo menjadi musisi yang cukup dikagumi. Lewat lagu "Everytime", Boy Pablo menjelaskan tentang seorang wanita yang menyukai seorang pria dan mencoba untuk menarik perhatian dan berhubungan dengannya. Nah cocok nih didengerin buat kamu yang males kemana-mana karna lagi galauin sesuatu,

7. girl in red - Watch You Sleep Marie Ulven Ringheim adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dari girl in red. Musisi asal Norwegia ini terkenal dengan penyajian musik yang penuh romansa dan kesehatan mental. Lagu "Watch You Sleep" yang menenangkan hati dan pikiran bisa nih buat nemenin kamu tidur.

8. Wallows ft. Clairo - Are You Bored Yet "Are You Bored Yet" merupakan lagu keempat dari band indie pop asal Amerika yaitu Wallows dan ini adalah album debut dari mereka yang berjudul "Nothing Happens". Lewat kolaborasinya bersama Clairo, Wallows menjelaskan lagu ini bercerita tentang seseorang yang bosan dengan hubungan yang sedang dijalani.

9. Peach Pit - Tommy's Party

Tommy's Party merupakan single di album "Being So Normal" dari band yang berisikan empat personel ini. Musik yang harmonis dari Peach Pit cocok nemenin sore kamu. Asyik banget didengerin sambil Work From Home sore-sore nih!

10. Clairo - Pretty Girl Clairo merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Tahun 2017 Clairo mulai dikenal oleh pecinta musik indie pop. Di lagu ini, nuansa bedroom sangatlah terasa dan yang pasti tepat untuk nemenin hari kamu yang lagi online meeting di rumah sambil rebahan. Yupp, itu adalah 10 lagu bedroom pop yang mencuri banyak perhatian pencinta musik terlebih di masa pandemi. Pada saat ini bedroom pop menjadi genre lagu favorit bagi kalangan anak muda karna musiknya yang sederhana dan menenangkan. Semoga 10 lagu tersebut bisa jadi opsi untuk nemenin hari-hari kamu agar bisa lebih bersemangat lagi ya!

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA