Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Warna Baru Hyndia di Single Kolaborasi Bersama Ras Inggi, "This Town"
  • By : admin
  • 2022-03-07

Warna Baru Hyndia di Single Kolaborasi Bersama Ras Inggi, "This Town"

Bicaramusik.id - Selasa (1/3) tepat seminggu yang lalu, Hyndia berkalaborasi dengan Ras Inggi meluncurkan single baru mereka, "This Town". Lagu ini dikabarkan akan menjadi bagian dari album Hyndia terbaru, meski sempat tersendat dikarenakan pandemi, album yang belum dibocorkan tajuknya ini dikabarkan akan menjadi album kolaborasi Hyndia pertama bersama Ras Inggi di tahun 2022.

Ras Inggi sendiri disebut oleh Hyndia seorang "local heroes" asal Kebumen, kehadiran Ras akan memberi kesan segar di album baru Hyndia kelak. Kendati demikian kemunculan Ras sudah mulai tercium di single "This Town" ini, mulai dari perpaduan folk rock dengan sedikit reggae di beberapa part, dan sedikit rap dari Ras Inggi mengemas "This Town" lebih berbeda dari single-single Hyndia sebelumnya.

"This Town" ditulis oleh Aga Maulana dan dibantu Ras Inggi pada bagian rap. Keseluruhan liriknya penggambaran kota yang sangat spesial meski dengan semua ketidaksempurnaan. Namun, bagaimanapun ada bagian kota yang membuat nyaman dan menjadi bagian tempat pulang.

Bisa jadi "This Town" adalah perayaan dari Hyndia, untuk mengenang dan merayakan cinta, haru, duka, atau segala capaian mereka di suatu tempat, yang merujuk kota. "This Town" menyuarakan perdamaian di liriknya yang berbunyi, "freedom-freedom so keep it burning fyah" yang berderap dengan dinamika sedikit reggae.

"This Town" sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital di perangkat pintar kalian. Siap sedia pendengar diajak melintas keseruan mengelilingi kota, bersama sekuntum harapan akan kedamaian di setiap kota-kota di mana manusia tumbuh kembang, tempat peradaban dan keadaan diciptakan. Kota bukan saja sebuah wilayah, tapi menjadi tempat tinggal dengan segala kebutuhannya. Begitulah kira-kira yang akan Hyndia dan Ras Inggi ingin ungkapkan di single ini. Melepas "This Town" di tengah kota-kota yang semakin ditinggal oleh perantaunya karena pandemi, menjadi "This Town" layak mendapat tempat di daftar putar kalian. Tabik

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA