Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Tiga Hari Berturut-Turut, Sal Priadi Lepas Video Lirik untuk Beberapa Lagu dalam Berhati
  • By : Bicara Musik
  • 2020-06-02

Tiga Hari Berturut-Turut, Sal Priadi Lepas Video Lirik untuk Beberapa Lagu dalam Berhati

Bicaramusik.id Berhati merupakan album perdana dari solois asal Malang, Sal Priadi. Album tersebut telah dirilis sejak Februari lalu. Untuk menambah panjang nafas album tersebut, Sal membuat beberapa video lirik beberapa lagu Berhati, tiga video dalam tiga hari berturut-turut sejauh ini. Pada Sabtu (30/1), Sal merilis video lirik untuk "Dalam Diam". Trek kesembilan dalam album tersebut diberi nuansa komedi dengan kelakuan aneh sang solois dengan beberapa bagian set drum tapi ditemani palet warna kelam. Warna dan gerak seperlunya dari Sal memang kurang cocok dengan nuansa diskotik "80-an dari aransemen lagu, namun lumayan cocok dengan judulnya. https://youtu.be/5H8s3ul-gUc Sehari setelahnya (31/5), Sal menayangkan video lirik untuk trek ketuju, "Ikat Aku di Tulang Belikatmu". Video kali ini lebih berwarna, menunjukkan Sal dengan sebuah lukisan orang tua anak yang menyentuh. https://youtu.be/XHtu1iGovYQ Yang terbaru pada Senin (1/6), giliran "Kulutusan" yang dibuatkan video lirik. Trek keenam Berhati tersebut masih ditemani nuansa kelam dengan Sal yang bermain-main dengan gincu. https://youtu.be/fs1_wbElpK8 Dari ketiganya, hanya "Dalam Diam" yang muncul di album untuk pertama kali. "Kultusan" dan "Ikat Aku di Tulang Belikatmu" sudah pernah dirilis sebagai single pada 2017 dan 2018 secara berturut-turut. Berhati sendiri disusun Sal sejak 2012 hingga 2019. Sebelumnya, Sal mengunggah sebuah video di media sosialnya yang menunjukkan niat bahwa ia akan meminta beberapa tokoh untuk mengirim tulisan tentang lagu-lagunya dalam Berhati.
 
View this post on Instagram
 

Lama tidak membicarakan tentang album pertamaku “Berhati” Dalam beberapa hari ke depan meminta respon beberapa teman, saudara, senior, guru dalam bentuk tulisan, tentang lagu lagu yang aku tulis dalam album. @jasonranti untuk “Nyala” @diphabarus untuk “1-2-CHACHA” @ayulaksmibali untuk “Malam Malam, Ubud” @yudiahta untuk “Di Timur” @beforerain untuk “Melebur Semesta” @maudykoesnaedi untuk “Kultusan” @adingsigit & @priadi02 untuk “Ikat Aku Di Tulang Belikatmu” @palexevans untuk “Amin Paling Serius” @oi.93 untuk “Dalam Diam” @yayuunru untuk “Jelita” @karamindy untuk “Nyalak” Selamat mendengarkan, Tahunan hasil buruanku. “Berhati”

A post shared by 𝐒𝐚𝐥 Priadi (@__________saldi) on

"Lama tidak membicarakan tentang album pertamaku, Berhati. Dalam beberapa hari ke depan meminta respons beberapa teman, saudara, senior, guru dalam bentuk tulisan, tentang lagu lagu yang aku tulis dalam album," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut. Berbarengan dengan tiga video di atas, ia mengunggah tulisan para tokoh untuk tiap lagu melalui akun Instagramnya, Oi (Swara Gembira) untuk "Dalam Diam", Sahjar Priadi dan Sammayal Priadi (adik Sal) untuk "Ikat Aku di Tulang Belikatmu", dan aktris Maudy Koesnaedi untuk "Kultusan". https://www.instagram.com/p/CA0H1EXJFVJ/?utm_source=ig_web_copy_link https://www.instagram.com/p/CA2nUacJADQ/?utm_source=ig_web_copy_link https://www.instagram.com/p/CA5LVdJJ8vl/?utm_source=ig_web_copy_link
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA