Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Dirty Ass Merilis "Tantrum" dan "Chaos RD" yang Apik
  • By : admin
  • 2022-04-08

Dirty Ass Merilis "Tantrum" dan "Chaos RD" yang Apik

Bicaramusik.id - Dirty Ass unit punk garasi dari Tangerang, baru saja merilis sebuah single yang berjudul “Tantrum” dan satu lagu yang diaransemen ulang berjudul “Chaos RD” yang diambil dari album pertama Dirty Ass, Distopia.

"Tantrum" sendiri adalah lagu yang mereka sertakan dalam sebuah rilisan kompilasi Audio Gangbang Vol. 3 yang dirilis oleh label asal Jakarta Timur, Jeruk Records dan dicetak dalam format kaset dengan jumlah terbatas. Kedua lagu tersebut direkam di K-Studio.

Lagu ini ditulis dengan lirik bahasa Indonesia, memiliki riff-riff yang catchy dan dengan sound raw yang siap mencakar kuping kalian. Kata Dirty Ass ini adalah single yang tepat untuk kalian dengarkan di saat berdesak-desakan di gerbong kereta, mengantre minyak sayur saat diskon atau saat siang hari yang terik dan penuh debu di jalan.

Henky Sulaycay atau Ekay dari Bequiet dan Triple X berstatement mengatakan, “Jadi ingat masa muda, puluhan tahun lalu spiritnya kayak gini, ugal-ugalan tapi berkarya, punkrock keren, terutama pas denger Dirty Ass ('Tantrum' & 'Chaos Rd'), berasa nengteng botol di minggu pagi.”

Mengandalkan sound prima dan liriknya yang apik, tergabung dalam satu kesatuan yang harmonis, kedua lagu tersebut sudah dapat didengarkan melalui tautan di bawah ini.

Tantrum by Dirty Ass

Penulis: Mozza Maharadika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA