Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Tampar", Menampar Perasaan yang Salah Oleh Juicy Luicy
  • By : admin
  • 2022-04-13

"Tampar", Menampar Perasaan yang Salah Oleh Juicy Luicy

Bicaramusik.Id - Band dengan lima punggawa asal Bandung, Juicy Luicy, kembali merilis single bertajuk "Tampar" pada Jumat (8/4) yang lalu. Konsisten dengan lagu-lagu milik Juicy Luicy sebelumnya, lagu "Tampar" sangat relatable dan sering terjadi di masa kini.

Dalam press release-nya yang dikirimkan kepada Bicara Musik, "Tampar" seakan menyuarakan semua orang yang masih berharap mendapatkan cinta dari seseorang yang sudah memiliki pasangan. Kekecewaan pun akhirnya muncul karena tak dapat menahan rasa kepada seseorang tersebut. Terkadang yang namanya perasaan, tidak bisa ditahan dan dipungkiri akan terjadi.

Juicy Luicy menuangkan gundah gulana ini melalui lirik lagu "Tampar", seperti dilirik "tampar aku di pipi, biar sadar dan kumengerti. Hujan samarkan derasnya, tutup air mata, temani kecewa, ku yang telah lama. Berdosa kah kuberdoa, minta kau terluka, dan tinggalkan dirinya".

Diiringi lentingan gitar akustik dari Topan Abimanyu di awal lagu yang khas ala Juicy Luicy, diramaikan di beberapa sela-sela lagu oleh alat musik gesek gubahan Alvin Witarsa, tak lupa dilengkapi tekanan piano oleh jari jemari Faishal Muhammad Fasya yang menyatu dengan vokal Julian Kaisar, sang vokalis, yang renyah meremas setiap lirik-lirik pahit itu.

Menghadirkan artwork seorang siluet pemuda membawa payung berdiri tak jauh dari semacam paya tepat di tengah-tengah prairi, di bawah rinai hujan yang jatuh diselimuti warna jingga. Seakan menggambarkan penyesalan atas perasaannya sendiri, sehingga menghukum dirinya di bawah hujan, sendiri dan meminta hujan menyamarkan air mata kecewanya.

"Tampar" dapat dinikmati di seluruh platform musik digital kesayangan kalian. Video liriknya juga sudah tersedia di Youtube resmi Emotion Entertainment, dan telah disaksikan sebanyak 33ribu kali. Menikmati "Tampar" yang menyalahkan perasaan suka pada seorang yang telah memiliki kekasih suatu tamparan pahit dan sakit. Selamat, Juicy Luicy!

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA