Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Sudut Pandang Romansa Anak Muda di Video Musik "Fences" dari Voxxes
  • By : admin
  • 2022-01-25

Sudut Pandang Romansa Anak Muda di Video Musik "Fences" dari Voxxes

Bicaramusik.id Awal tahun 2022 menjadi momentum baru untuk Voxxes tampil di kancah musik Indonesia. Setelah merilis single terbaru "Fences" pada 3 Desember 2021, Voxxes pun membuka tahun dengan merilis video musik lagu tersebut pada 21 Januari 2022.

Menurut Rr sang personel Voxxes sekaligus penulis dan produser lagu, "Fences" menceritakan tentang situasi tertentu. Dua insan muda mudi di lagu ini terjebak dalam keraguan untuk berbagi ketertarikan dan perasaan terhadap satu sama lain. "Fences" sendiri memberi gambaran sebuah halangan dalam romansa modern yang sedang berlangsung di Indonesia.

Menghadirkan visual dengan sudut pandang lain, Voxxes berani mengambil cerita pasangan muda mudi yang cukup banyak terjadi di Indonesia. Namun, hal ini belum banyak dikisahkan. Voxxes berharap video musik dari "Fences" dapat menjadi momen pembuka bagi pendengar yang merasakan alur yang dihadirkan untuk tidak lagi ragu mengekspresikan rasa cinta terhadap pasangannya.

“Gue dan Rr pengen kasih pesan untuk setiap orang supaya bisa ngungkapin perasaan dalam bentuk apapun secara explicit. Jadi, gak perlu ada boundaries atau rasa takut lagi,” ungkap Zhafari, vokalis dari Voxxes.

Proses shooting-nya cukup singkat dengan menggunakan set rumah yang sederhana. Namun, itulah kesan keseharian yang Voxxes ingin tampilkan agar bisa lebih dekat dengan pendengar. Diambil dari dua tempat, yaitu Jakarta dan Prancis, membuat proses kreatifnya menjadi unik dan menyenangkan.

Yuk, saksikan musik video musik "Fences" dari Voxxes!

Mau baca berita terbaru lainnya? Klik di sini, dan jangan lupa simak profil musisi favorit kamu juga di website Bicara Musik!

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA