Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Soundwave Melepas "Silver & Gold" Sebagai Semangat Percaya Diri
  • By : admin
  • 2022-04-19

Soundwave Melepas "Silver & Gold" Sebagai Semangat Percaya Diri

Bicaramusik.id -  Selepas merilis karya yang penuh dengan berbagai tema mulai dari perjalanan cinta dari Jevin Julian dan Rinni Wulandari, "naughty valentine", "banger club", hingga lagu yang dipersembahkan untuk fans, pada Rabu, (13/4) yang lalu, Soundwave akhirnya melepas "Silver & Gold" yang mengenang perjalanan bermusik Soundwave.

Di beberapa bulan ke belakang, pasangan duo yang terbentuk dalam Soundwave ini, telah menunjukkan bahwa mereka telah serius untuk comeback dengan karya-karya terbarunya. Masih mengandalkan warna musik ala Soundwave, lagu ini terdengar lebih meriah karena di dalamnya terdapat sentuhan semarak marching band.

Menurut Soundwave dalam siara pers kepada Bicara Musik, kehadiran marching band memberi kesan mewah untuk mengisi formasi musik dalam "Silver & Gold". Selain itu semarak marching band digambarkan sebagai rasa percaya diri yang telah Soundwave bangun selama ini.

Awal mula karier mereka, mereka berhasil menjadi sesuatu yang berbeda di industri musik Indonesia sehingga membuat mereka mendapatkan tempat spesial di hati para penikmat musik di Indonesia. Itu juga sempat terekam dalam banyak sekali unggahan Soundwave di media sosialnya.

Di karya baru ini penggarapannya dibantu oleh Neonomora dan Randy Danistha di posisi composing. Sedangkan Jevin Julian bertindak sebagai produser dan arranger. Tak Lupa ada posisi Iqbal MSSVKNTRL yang meramu mixing dan mastering. Terakhir, "Silver & Gold" dipermanis dengan posisi produser vokal yang dipercayakan kepada Gamaliel Tapiheru.

Perilisan "Silver & Gold" adalah langkah maju untuk perilisan album baru Soundwave yang akan datang. Harapannya single ini dapat membuat semangat bagi setiap pendengarnya, dan lebih percaya terhadap sesuatu yang ingin dicapai. "Silver & Gold" sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital, dan video liriknya telah tersedia di Youtube resmi Soundwave.

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA