Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Satine Zaneta di dalam Collaboration Series Milik Juicy Luicy
  • By : Bicara Musik
  • 2021-08-24

Satine Zaneta di dalam Collaboration Series Milik Juicy Luicy

Bicaramusik.id — Setelah sukses berkolaborasi dengan Un1ty, Hana Wilianto, Raissa Anggiani, dan Elmatu, Juicy Luicy pun akhirnya memutuskan untuk membuat suatu Collaboration Series. Collaboration Series ini akan diisi dengan para musisi yang menampilkan cover lagu "Lantas" milik mereka sendiri. Lagu tersebut pertama kali viral di TikTok karena sering dijadikan sound pada aplikasi tersebut. Banyak musisi dan artis Indonesia yang membuat konten dengan lagu "Lantas". Kemudian, penampilan cover lagu tersebut pun mulai bermunculan. Banyak yang menyanyikan lagu tersebut dengan gaya masing-masing, salah satunya adalah Satine Zaneta. Bernama lengkap Satine Zaneta Putri Hujan, ia adalah musisi bertalenta yang merupakan anak dari sang aktor dan seniman Indonesia, yaitu Abimana Aryasatya.

Alasan viralnya lagu "Lantas" dianggap karena liriknya yang relatable. Di dalam lagunya, Juicy Luicy menceritakan tentang sosok yang jatuh cinta dengan orang yang sudah memiliki pasangan. Sosok ini pun tetap saja tidak bisa melupakan orang tersebut. Peristiwa seperti ini banyak dialami oleh banyak orang. Karena suka dengan lagunya, Satine Zaneta pun menampilkan cover lagu "Lantas" di TikTok miliknya yang kemudian dilihat oleh Juicy Luicy sendiri. Mereka pun memutuskan untuk berkolaborasi dengan Satine. Hasilnya, mereka sukses menyanyikan lagu Juicy Luicy yang berjudul "Tanpa Tergesa". Lagu ini terdapat dalam album mereka yang berjudul Sentimental.

https://youtu.be/8-E7TMmydW8 Kolaborasi ini pun menambah deretan Collaboration Series dari Juicy Luicy yang telah diisi oleh beberapa musisi sebelumnya. Kira-kira, selanjutnya Juicy Luicy akan berkolaborasi dengan siapa lagi, ya? Simak berita terbaru lainnya dan cek profil musisi favorit kamu di website Bicara Musik!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA