Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Rayakan Ulang Tahun ke-25, Ardhito Pramono Gelar #HappyConcert
  • By : Bicara Musik
  • 2020-06-09

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Ardhito Pramono Gelar #HappyConcert

Bicaramusik.id - Pada Senin (8/5) tepatnya pukul 20.00 WIB, pelantun lagu “Fake Optics” alias Ardhito Pramono baru saja menggelar konser daring yang bertajuk From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends. Selain sebagai “obat kangen” untuk para penggemar yang belum bisa menonton konser secara on the spot, #HappyConcert diadakan untuk merayakan ulang tahun Ardhito ke-25.

Dalam konser daringnya tersebut tentu dibawakan berbeda oleh pria yang juga dikenal dengan julukan Kale ini. Ia berkolaborasi bersama sejumlah musisi Asia Tenggara seperti Ben & Ben yang merupakan grup musik asal Filipina bergenre folk pop dan Benjamin Kheng, seorang penyanyi pop dari Singapura.

Konser #HappyConcert diisi dengan kumpulan trek lagu yang terdapat dalam EP-nya Craziest Things Happened In My Backyard serta beberapa lagu dari EP Ardhito sebelumnya. Seperti pada konser-konser Ardhito pada umumnya, ia gemar memberi sepatah dua patah kalimat pembuka sebelum ia mulai menyanyikan karya-karyanya. Tak lupa, ia juga membagikan kisah-kisah menarik seputar perjalanan kariernya seperti kehidupannya yang berubah sejak rilisnya lagu “Bitterlove”, masa lalu Ardhito dengan mantan kekasihnya yang kemudian ia sajikan dengan lagu “The Sun", dan lain sebagainya.

#HappyConcert sendiri merupakan konser daring Ardhito bersama timnya, The Piranhas yang sempat mengalami banyak drama dan permasalahan. Namun pada hari itu, semua dapat berjalan dengan lancar dan kerja keras mereka juga terbayarkan.

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA