Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
L.Y.O.N Menuangkan Pesan Mendalam Pada Video Klip "Persimpangan Lara"
  • By : Bicara Musik
  • 2021-06-25

L.Y.O.N Menuangkan Pesan Mendalam Pada Video Klip "Persimpangan Lara"

Bicaramusik.id ー Setelah merilis "Persimpangan Lara" sebagai single, L.Y.O.N pun akhirnya mengeluarkan video klip untuk lagu tersebut. Dirilis pada tanggal 28 Mei 2021, video "Persimpangan Lara" mempunyai pesan yang sangat mendalam. Di sini, L.Y.ON ingin bercerita tentang peristiwa saat melepaskan orang yang dicintai setelah berusaha mempertahankannya. Kisah dari lagu dan video ini pun rupanya terinspirasi dari salah satu member L.Y.O.N. Dibuat secara mandiri, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para penikmat musik di Indonesia, melihat jumlah stream yang hampir sebanyak 500.000 di Spotify.

Disutradarai oleh Hasyim Arief, video ini bercerita tentang sebuah hubungan singkat 2 orang yang bertemu secara tidak sengaja. Sifat perempuan yang lebih dominan membawa sosok sang pria masuk ke dalam dunianya. Namun, saat semuanya terasa lengkap, perempuan ini kemudian menghilang tanpa sebab dan alasan. Diperankan oleh Izhar Rasyid dan Andrea Paramesti, lagu ini akhirnya menjawab keinginan Okin, Rudye, dan Onad yang tergabung dalam L.Y.O.N, agar lirik lagunya terasa lebih hidup. Video ini dapat ditonton pada channel YouTube resmi milik L.Y.O.N.

https://youtu.be/SuEjhG1Uf6M

L.Y.O.N yang sedang berfokus pada promo lagu "Persimpangan Lara" ini ternyata telah menyiapkan serangkaian rencana yang akan menjadi langkah mereka selanjutnya. Berbagai macam konten YouTube telah mereka siapkan sekaligus. Jika tidak ada aral melintang, mereka akan menyiapkan mini tour dan live performance kemerdekaan!

Klik di sini untuk baca berita terbaru dari Bicara Musik! Oh ya, siapa tahu ada profil musisi favoritmu juga, lho.
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA