Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Kompilasi Masa Kecil FUR dalam Klip Video "Grow Up"
  • By : Bicara Musik
  • 2020-06-17

Kompilasi Masa Kecil FUR dalam Klip Video "Grow Up"

Bicaramusik.id – Pernahkah kalian mengkhawatirkan apa yang akan terjadi di masa depan ketika kalian masih kecil? Kalau jawabannya ya, sebuah langkah yang tepat bagi kalian untuk menyimak salah satu grup musik indie rock yang mengusung nuansa retro 60s asal Brighton, Inggris yaitu FUR. Pelantun tembang "If You Know That I'm Lonely" ini baru saja merilis klip video mereka untuk tembang “Grow Up”. Dalam klip video tersebut tampak keempat member Will Murray, Harry Zwaig, Will Tavener dan Flynn Whela yang saling membagikan momen-momen perjalanan masa kecil mereka serta disisipkan juga potongan-potongan video FUR di atas panggung.

https://www.youtube.com/watch?v=6BA8W-aGZaM

Lagu “Grow Up” mengisahkan tentang ketakutan seseorang pada masa kecilnya terhadap kedewasaan. Ketakutan tersebut meliputi ketiadaan sosok keluarga maupun kerabat yang akan ia butuhkan ketika nantinya ia berada di titik paling bawah, seperti yang tercantum dalam salah satu liriknya, “What's gonna happen if i have no one, no friends, no family, no one to cry on their shoulder?”. Namun seiring beranjak dewasanya seseorang, pikiran itu akan selalu ada tetapi bukanlah masalah besar karena setiap orang akan tumbuh, berumur, dan pergi.

Penasaran seperti apa masa kecil dari keempat member FUR yang menggemaskan? Langsung tonton "Grow Up" dalam tautan video di atas, ya!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA