Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Good Night" Karya Kolaborasi Erratic Moody Bersama Abyan Nabilio yang Maha Syahdu
  • By : admin
  • 2022-05-13

"Good Night" Karya Kolaborasi Erratic Moody Bersama Abyan Nabilio yang Maha Syahdu

Bicaramusik.id - Band asal Bandung, Erratic Moody baru melepas single terbaru mereka yang diberi judul "Good Night". Lagu berirama pop alternatif tersebut, baru nian dilepas hari ini, Jumat (13/5), di seluruh platform musik digital.Dalam tajuk "Good Night" yang ditulis oleh Alghifari Agrapana dan Reyhan Gyanie, Erratic Moody menggandeng Abyan 'The Panturas' Nabilio untuk mengisi vokal di bagian tengah hingga akhir lagu berjalan. Di menit 1:01 suara Abyan bergetar melagukan syair-syair "Good Night" yang melankolis nan romantis. Vibra dan timbre Abyan yang mudah dikenali, seakan menyatu dengan irama musik yang diusung Erratic Moody pada "Good Night". Mengingat instrumen musik yang dimainkan The Panturas tak terlalu jauh dengan Erratic Moody, alias masih di gelombang musik dengan nuansa "60-an.

"Good Night" bercerita mengenai perasaan euforia yang mengaduk pikiran serta perasaan. Rasa ini timbul karena kesenangan setelah bertemu kesayangan yang telah lama dinantikan. Kelegaan dan kebahagiaan yang melayang-layang diakhiri dengan tidur lelap yang tenang, terucaplah kalimat "good night", mungkin kecupan di kening dapat menyempurnakan "good night" di hangatnya ranjang malam itu.

Ramuan musik yang maha syahdu, beserta permain gitar yang rapi seolah melambai-lambai mengajak berdansa. Layaknya Alghifari Agrapana atau Agra yang terekam di video klip "Good Night" sedang berdansa, bersama euforia yang ia bangun secara bahagia, kemudian Tsania dengan rambut setengah terikat datang menghampiri Agra yang masih larut berdansa. Remang-remang ruangan dengan lampu kuning yang terasa hangat, membalut video gagasan Erratic Moody bersama Heijmman Collective tersebut.

Tidak sampai disitu, ada sentuhan paling menarik dari "Good Night" yang paling penulis sukai. Di akhir lagu terdapat sekelumit sentuhan hammond organ blues yang diramu oleh Rakha Herdiana dan isian keys dari Mamoy, personel Bleu House. Sentuhan ini dapat penulis intrepretasikan sebagai kecupan menjelang tidur yang diiringi dengan ucapan "good night", persis seperti penutup lagu.

Tahun lalu band yang digawangi oleh Alghifari Agrapana di posisi vokal utama dan gitar, Reyhan Gyanie memegang kendali atas gitar dan vokal, Alief Agustina mengisi bass dan juga vokal, serta penabuh drum diisi oleh Agung Firdaus, baru saja merilis debut album mereka yang bertajuk Safari Semi.

Seperti biasa lagu manis ini sudah dapat didengarkan di seluruh pemutar lagu digital. "Good Night" melegakan segala kerinduan yang harusnya dituntaskan dengan ucapan "good nigh" dalam dekapan. Tak lengkap jika tak menyebut "Good Night" sebagai selimut tidur yang dapat membuatmu mimpi indah. Selamat, Erratic Moody!Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA