Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Foo Fighters Ganti Nama dan Beranjak Thrash Metal?
  • By : admin
  • 2022-02-16

Foo Fighters Ganti Nama dan Beranjak Thrash Metal?

Bicaramusik.id - Akun Youtube Foo Fighters baru saja merilis sebuah video bertajuk "Dream Widow | March of the Insane (Lyric Video)" pada Selasa (15/2) kemarin. Video tersebut merupakan sebuah video lirik untuk tembang band bernama Dream Widow yang nampaknya merupakan Foo Fighters sendiri.

"Dari album selftitled mereka yang tidak pernah dirilis," tulis deskripsi video tersebut.

"March of the Insane" nampaknya berkaitan dengan film komedi horor Foo Fighters. Dalam unggahan Dave Grohl dan kawan-kawan di Instagram pun, mereka mengisyaratkan untuk mencari tahu latar belakang Dream Widow dalam film Studio 666 yang akan dirilis pada 25 Februari mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foo Fighters (@foofighters)

Studio 666 sendiri merupakan film yang dikerjakan dan dimainkan oleh para personel Foo Fighters. Dave Grohl (vokal,gitar), Taylor Hawkins (drum), Nate Mendel (bas), Pat Smear (gitar), Chris Shiflett (gitar), dan Rami Jaffee (piano) menjadi diri mereka sendiri dalam film tersebut. Studio 666 menceritakan tentang para personel Foo Fighters yang sedang mengerjakan album kesepuluh mereka di sebuah rumah tua namun diganggu hal-hal supernatural.

Sebelumnya, Dave Grohl juga sempat menyinggung Dream Widow dan "March of the Insane" dalam beberapa wawancara. "Kami datang 25 tahun setelahnya untuk rekaman, tidak tahu apa yang terjadi 25 tahun ke belakang, dan saya mulai kerasukan arwah orang dari 25 tahun lalu dan arwah dari rumah itu. Tapi, lagu ini, 'March of the Insane', adalah rekaman mereka yang hilang. Ini adalah lagu yang mereka buat sebelum sang vokalis membantai mereka," tutur Dave saat melakukan wawancara di The Howard Stern Show, seperti dilansir Blabbermouth.net.

Dalam wawancara bersama Howard Stern juga, Dave Grohl menjelaskan bahwa Studio 666 merupakan proyek iseng Foo Fighters yang dikerjakan saat merekam album mereka. "Jadi kita pindah ke sana, membuat demo, lalu saya berpikir, 'tunggu, kita ada di rumah tua menakutkan ini, kita bisa menyelesaikan rekaman, libur dua pekan, dan membuat film gore slasher dengan cepat hanya untuk senang-senang," jelasnya.

Album kesepuluh Foo Fighers sendiri telah dirilis tahun lalu dengan judul Medicine at Midnight. "Shame Shame", "No Son of Mine", dan "Making A Fire" merupakan bagian dari album tersebut. Studio 666 sendiri digarap saat sedang menyelesaikan album ini dan akan dirilis Jumat pekan depan.

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA