Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Meminta Diri" Single Baru Dari Pusakata yang Melodius
  • By : admin
  • 2022-04-19

"Meminta Diri" Single Baru Dari Pusakata yang Melodius

Bicaramusik.Id - NMDN (Nomaden) dan Caccia, merilis lirik video dari single terbarunya yang berjudul “Better Off Alone”, di bawah label rekaman Nueve Records. Official Lyric Video tersebut dilepas pada Senin (11/4) yang lalu, dan dapat disaksikan di YouTube Nueve Records.

“Better Off Alone” merupakan lagu berirama pop R&B dengan sentuhan musik elektronik. Penambahan unsur dance elektronik ini merupakan buah campur tangan dari NMDN dan Caccia, yang beranggotakan Zefanya Siahaan pada vokal dan Kenny Giandra di posisi instrumental.

Lagu ini menceritakan tokoh utama yang dihadapkan pada pilihan antara bertahan di sebuah hubungan yang tidak memberi kenyamanan atau keluar dari hubungan tersebut. Berbeda dengan lagu-lagu Caccia lainnya, di mana mereka menulis lirik sendiri, lirik untuk “Better Off Alone” digarap oleh Tanisha Tishawiana Sadewo.

Menurut Zefanya lagu ini bercerita dari sudut pandang seseorang yang sedang berada di dalam hubungan asmara, di mana pasangannya menjalani semua hal secara terburu-buru. Pada akhrinya, si tokoh utama menemukan bahwa ia merasa lebih baik sendiri sementara waktu.

Menurut sang sutradara, Aswin DC, visual yang ditampilkan pada video lirik ini menggabungkan dua scene utama, yaitu live performance stage dan sebuah scene kaleidoscope dengan subjek dari masing-masing personel. Pada scene live performance, sutradara ingin menyampaikan kesan tak acuh, kuat, dan misterius. Scene ini kontras dengan scene berikutnya, di mana pada scene kaleidoscope, visual yang ditampilkan menunjukkan rasa happy dan energic.

Menghabiskan waktu tak lebih tiga menit untuk menikmati sajian matang yang dirasa tak akan tergerus zaman, dari NMDN & Caccia. Selamat dan semangat!

 

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA