Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Elephant Kind Dipastikan Tampil di The Alternative Escape 2022
  • By : admin
  • 2022-05-11

Elephant Kind Dipastikan Tampil di The Alternative Escape 2022

Bicaramusik.id - Hari ini, Selasa (11/5), Elephant Kind dipastikan tampil dalam pagelaran The Alternative Escape 2022. Festival musik yang diselenggarakan di Brighton, Inggris ini merupakan acara yang digagas oleh label rekaman Scruff of The Neck.

Disebutkan oleh Bam, Bayu, dan Kevin di sosial media mereka, The Alternative Escape 2022 merupakan panggung festival pertama mereka di tahun ini, dan antusiasme sangat mereka rasakan mengingat dalam ajang ini mereka dapat memperkenalkan musik mereka di kancah Eropa, serta ini kesempatan untuk Elephant Kind membawakan lagu-lagu yang akan mereka rangkum dalam album baru mendatang.

Penampilan Elephant Kind bisa disaksikan melalui kanal Scruff of the Neck di Twitch pada tautan ini pada pukul 05.30 PM (BST) atau pukul 23.30 (WIB) hari ini, Selasa (11/5).

Elephant merupakan grup musik asal Jakarta yang digawangi oleh Bam Mastro (gitar/vokal), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bas). Grup musik yang dibentuk tahun 2013 ini kerap memainkan indie pop, indie rock, funk elekrtonik, dan disco.

 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Elephant Kind (@elephantkind)

 

 

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA