Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Dru Chen Bawa Kita Lebih Tinggi dengan Lagu R&B yang Berjudul "Eiffel Tower"
  • By : Bicara Musik
  • 2021-05-31

Dru Chen Bawa Kita Lebih Tinggi dengan Lagu R&B yang Berjudul "Eiffel Tower"

Bicaramusik.id – Penyanyi dan penulis lagu asal Singapura Dru Chen telah merilis lagu terbarunya yang berjudul "Eiffel Tower". Lagu balada romantis yang dekat dengan hatinya ini menyuguhkan pandangan yang mempesona dari Paris, Perancis dengan kedai kopinya dan fashion yang menawan.  Kali ini dengan nuansa R&B, Dru bercerita tentang menaruh hati pada suatu hal yang tidak pernah sepenuhnya dijamin. "It was written during a time of intense vulnerability, when life and love went through tumultuous ups and downs,” ungkap Dru.

"Eiffel Tower" diproduksi oleh Dru sendiri dan ditulis bersama Joel Tan (Gentle Bones). Syairnya yang tenang dan intim, kontras dengan paduan suara yang ramai membuat kita merasa seperti sedang merayakan cinta, terutama dengan nyanyian Dru, “Pray you don’t let me go, ‘cause who’s gonna catch me when I fall for you...” Lagu ini berbicara langsung dari hati, mendorong kita untuk membiarkan cinta atau l'amoreux (kekasih) masuk ke dalam hidup kita.

https://open.spotify.com/track/3ttPOycEvUmevkUdImIhPq?si=771cfc5bbfd74f5b

"Eiffel Tower" menunjukkan perasaan yang melambung tinggi, memabukkan, yang dialami di masa-masa bahagia bersama orang yang kita cintai. Lagu ini mengeksplorasi hubungan; baik itu romantis, platonis atau kekeluargaan, yang akhirnya akan menunjukkan hubungan manusia seumur hidup. Lagu ini adalah tentang menemukan dunia melalui lensa yang baru dan terus mendorong satu sama lain untuk menjadi lebih baik.

Dimulai dengan lirik “It’s all because of your love...”, sepanjang sisa lagu ini diisi dengan berbagai emosi. Kita juga mendengar riff gitar listrik di bagian bridge, mewakili keajaiban dan imajinasi lagu pop R&B dengan perasaan hangat. Dalam lagu ini, Dru menunjukkan kedewasaan dalam produksi dan liriknya, menginspirasi pendengar untuk saling membantu dalam mengejar impian alih-alih menghancurkannya. “We can choose to come out stronger, more invigorated, and more alive than ever,” kata Dru, “That is the ultimate human experience."

Klik di sini untuk baca berita lainnya dari Bicara Musik dan profil musisi favorit kamu, yuk!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA