Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa di Konser Parahita
  • By : Bicara Musik
  • 2016-03-31

Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa di Konser Parahita

ddhear_poster

Sebuah kolaborasi bernama Konser Parahita yang diambil dari bahasa sansekerta yang bermakna sebagai upaya saling menyejahterakan, membahagiakan dan memberi manfaat.

[inlineAds]

Di Konser Parahita ini, Dialog Dini Hari-trio folk blues-asal Bali dan Endah N Rhesa-duo folk ballad-asal Jakarta ini membentuk sebuah kolaborasi baru yang bernama DDHEAR.

Proyek ini baru saja menelurkan mini album dengan tajuk yang sama seperti nama konser yang akan digelar, Parahita. 4 lagu yang terdapat didalamnya merupakan 2 lagu masing-masing band yang direspon dengan bertukar aransemen ?Wish You Were Here? milik Endah N Rhesa dan ?Temui Diri? milik Dialog Dini Hari, dan 2 lagu baru yang diciptakan hasil kolaborasi mereka berjudul ?Jangan Engkau Berhenti Bernyanyi? dan ?Terang Berpijar Harapan?.

[relatedPosts]

Video dari lagu ?Jangan Engkau Berhenti Bernyanyi? sudah bisa disaksikan di www.ddhear.com.

Konser Parahita yang terjadwal Kamis, 7 April 2016 ini merupakan kerjasama DDHEAR dengan G Production. DDHEAR - Konser Parahita bakal diadakan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

Tiket Konser Parahita sudah mulai dijual sejak 19 Maret lalu melalui situs earmerch.com; toko musik rekaman Omuniuum, Jalan Ciumbeleuit 151B, Bandung; serta PGP Cafe, Jalan Delima Jaya No. 40, Rempoa, Tangerang Selatan. G Production menyediakan empat kategori tiket, yaitu Kategori 1 seharga Rp 225 ribu, Kategori 2 seharga Rp 175 ribu, Kategori 3 seharga Rp 150 ribu, dan Balkon yang dipatok seharga Rp 125 ribu.

https://www.youtube.com/watch?v=Y8hVAZMfSkc
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA