Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Dari Demi Lovato Sampai Sia, Lahirkan Karya dengan Musisi EDM
  • By : Bicara Musik
  • 2020-09-14

Dari Demi Lovato Sampai Sia, Lahirkan Karya dengan Musisi EDM

Bicaramusik.id – Genre electronic dance music (EDM) bisa membuat siapa saja menganggukkan kepala. Beberapa musisi pop, RnB, hiphop internasional kerap kali berkolaborasi dengan disc jockey yang telah menelurkan banyak karya. Mereka memperkenalkan nuansa baru untuk penggemarnya. Bahkan, percampuran antara disc jockey dunia dan penyanyi di luar genre elektronik ini sering disambut baik oleh penikmat musik. Tak heran jika kolaborasi mereka terus terjadi setiap tahunnya. Beberapa waktu lalu, Demi Lovato, Sia, Nicki Minaj menggandeng musisi EDM untuk mengerjakan proyek bersama.  
  1. Demi Lovato dan Marshmello Luncurkan OK Not To Be OK
https://www.youtube.com/watch?v=wAPlzt2L7wE Demi Lovato is back! Kali ini, ia merilis single bersama disc jockey asal Amerika, Marshmello. OK Not To Be OK merupakan musik elektronik yang tidak menggebu-gebu. Marshmello mengaransemen single ini menjadi synth-pop. OK Not To Be OK menjadi pembangkit semangat untuk para pendengar yang sedang mengalami hari yang berat. Lagu ini memberi pesan tentang kesehatan mental, dirilis tepat dengan Hari Pencegahan Bunuh Diri Global. Mereka juga visualisasikan lagu dengan video musik yang menampilkan seorang wanita. Terlihat wanita tersebut sedang mengeluarkan amarahnya, mengacak-acak barang di kamar. Hingga akhirnya, Demi mengajak keluar untuk bersenang-senang dengan Marshmello.  
  1. Sia dan David Guetta Rilis Let’s Love
https://www.youtube.com/watch?v=UBsPNEVt0SM Ingat dengan kolaborasi hits Sia dan David Guetta bertajuk Titanium? Akhirnya, mereka reuni dengan meluncurkan single baru, Let’s Love. Mereka merekamnya saat masa karantina dan ingin menyampaikan pesan tentang cinta, harapan, dan menyatukan orang. Let’s Love merupakan karya kelima yang mereka kerjakan bersama. Selain Titanium, ada juga She Wolf (Falling to Pieces), Bang My Head dan Flames. Kali ini, kolaborasi mereka lebih kalem dari biasanya. Semoga saja karya anyarnya ini akan booming kembali seperti lagu sebelumnya.  
  1. Nicki Minaj, Mr Eazi, K4mo dan Major Lazer Luncurkan Oh My Gawd
https://www.youtube.com/watch?v=mAn7O1JCsiQ Lagu Oh My Gawd dipilih Mr Eazi untuk jadi andalan mini album miliknya nanti. Mr Eazi akan berencana rilis Something Else pada bulan Oktober mendatang. Lagu ini menandakan reuni mereka setelah single Run Up yang rilis beberapa tahun lalu. Mereka membuat perpaduan dancehall, afrobeat, dan elekktronik untuk aransemennya. Lirik pun terinspirasi dari reggae klasik seperti Black Uhuru dan Baby Cham. Oh My Gawd juga dilengkapi video dance koreografi oleh Patience J. Yuk, simak berita musik lainnya di media sosial dan situs Bicara Musik!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA