Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Bloom", Menjadi Awal Kembalinya Mari Meraki Berkarya
  • By : admin
  • 2022-06-02

"Bloom", Menjadi Awal Kembalinya Mari Meraki Berkarya

Bicaramusik.id - Duo mojang asal Bandung, Mari Meraki, kembali melepaskan single kelima mereka setelah beberapa waktu hiatus sejenak "Bloom" dipilih sebagai judul yang dilahirkan pada Jumat (27/5) lalu.

Grup yang digawangi oleh Nafila Nur Saqila yang mengisi vokal dan Zahrina Ayu Azizah di posisi gitar, turut mengajak Kay Oscar mengisi bagian rap dalam "Bloom" yang manis.

"Bloom" menjadi awal kembalinya Mari Meraki setelah terakhir kali merilis "Dear Life" pada penghujung 2020 lalu. Masih mengusung tema musik yang sama, ramuan "Bloom" tak beda jauh dari nuansa single-single Mari Meraki lainnya.

Syahresya M. Prasasta turut diperbantukan untuk mixing dan mastering yang membuat "Bloom" menjadi semakin ciamik. Tak luput Sugih Gumilang di bagian drum, Caktibara Janji Syahzar mengolah bas, gitar elektrik dikuasi oleh Zahrina Ayu, sekaligu mengisi vokal latar bersama Dimas Gilang Nugraha dan Nafila Nur Saqila.

Video klip "Bloom" sudah bisa disaksikan di kanal Youtube Mari Meraki, dengan konsep video yang dikeker menggunakan fish eye lens atas arahan Mari Meraki sendiri, dan dibantu Tri Wahyudi sebagai editor, serta Annisa Hanifah sebagi videografer.

"Bloom" single comeback dari Mari Meraki, siap meramaikan playlist kamu di bulan Juni yang tampaknya segera kemarau ini. Selamat, Mari Meraki!Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA