Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Binar Lepas Single “Harum” Bersama Bilal Indrajaya
  • By : Bicara Musik
  • 2020-06-29

Binar Lepas Single “Harum” Bersama Bilal Indrajaya

Bicaramusik.id - Proyek musik milik Mohammad Heikal, Binar baru-baru ini merilis lagu pembuka untuk album EP yang rencananya akan ia luncurkan sebelum akhir tahun 2020 bertajuk “Harum” pada Jumat (26/6). Single perdana ini tidak digarap sendirian oleh Binar. Dalam penciptaannya, ia turut menggandeng musisi sekaligus sahabat masa kecilnya, Bilal Indrajaya untuk menyanyikan “Harum”. Ia mengaku memang Bilal-lah yang pertama kali muncul dalam pikirannya untuk turut mengisi tembang "Harum". Berikut official audio "Harum" bagi kamu yang belum mendengarkan.

https://www.youtube.com/watch?v=WOQ-rnH_xrA

Lagu ini mengisahkan tentang awal kisah perjalanan romansa seseorang yang nantinya berlanjut pada karya-karya dalam album mini Binar yang akan datang. Tentunya Binar juga akan mengajak beberapa musisi lainnya untuk turut berpartisipasi dalam album mininya. Heikal sendiri juga akan mengisi vokal pada salah satu karyanya.

Pada single “Harum”, Heikal juga dibantu oleh kedua personil dari grup musik rock alternatif, Mafia Pemantik Qolbu yaitu Alit Djarot dan Daniel Hasudungan.

Selain official audio pada kanal YouTube, kamu juga bisa streaming "Harum" di berbagai platform musik digital juga. https://open.spotify.com/album/7ANkvZT63tTZHcEEkDEoUL?si=hl7dNRPVQ_Gj3gaqYO5paA
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA