Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Album “Live at M Bloc” Stars and Rabbit Kini Hadir!
  • By : Bicara Musik
  • 2020-06-24

Album “Live at M Bloc” Stars and Rabbit Kini Hadir!

Bicaramusik.id – Grup musik folk Stars and Rabbit baru saja mengumumkan perilisan album live mereka secara digital bertajuk “Live at M Bloc” pada Rabu (24/6) melalui Green Island Music. Dalam album yang berisikan 13 trek ini, kamu bisa menikmati momen-momen konser Stars and Rabbit pada tur Asia 'Rainbow Aisle' 4 Maret 2020 lalu yang memang berlokasi di M Bloc. Konser tersebut juga ditayangkan pada kanal YouTube Stars and Rabbit di tanggal yang sama pukul 21.00 WIB.

Sang gitaris, Didit Saad menyatakan bahwa perjalanan tur mereka merupakan sebuah lifetime achievement di mana ia telah merasakan proses kreatif produksi, waktu yang terbilang singkat, hingga semuanya dapat selesai tepat pada saatnya sebelum wabah corona menyerang di tengah dunia. "Tur ini juga menjadi awal perjalanan gue dengan Stars and Rabbit, dan langsung membawa gue ke level spiritual baru ketimbang mencari kenyamanan dengan partner baru." tambahnya menurut keterangan persnya.

https://open.spotify.com/album/38GLyFvFqALK3pynAB82rl?si=Js8g7pJDQPapIm2WNv4NLw

Sebelumnya mereka juga sudah pernah merilis sebuah video dari konser tersebut yang berjudul Illusory Utopia yang bisa kamu tonton videonya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=bg7nvFVGZIU&feature=youtu.be
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA