Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Bananach Merangkai Album Mini Terbaru dan Tur Eropa Perdana
  • By : admin
  • 2022-05-23

Bananach Merangkai Album Mini Terbaru dan Tur Eropa Perdana

Bicaramusik.id - Bananach telah melahirkan single terbaru mereka berjudul "Sick Mind" pada (17/5) yang lalu. "Sick Mind" dijadwalkan menjadi nomor pembuka mini album Bananach yang akan datang.

"Sick Mind" mengerucutkan kegelisahan Bananach terhadap era, di mana, klaim mengklaim tentang "kesucian" yang dianut oleh kelompok maupun individu dalam suatu kepercayaan. Bananach merasa lagu ini sebagai curhatan tentang keseharian di tengah budaya ketimuran yang kuat.

Serangkain nomor lagu telah dipersiapkan, meski album yang dibocorkan dengan nama Panoptic Liter tersebut, belum melihatkan nomor-nomor lagu lainnya, album mini ini telah menyita perhatian penggemar Bananach.

 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by 𝐃𝐄𝐂𝐎𝐋𝐎𝐍𝐎𝐈𝐙𝐄 (@decolonoize_berlin)

 

Selain itu, grup yang ditunggangi oleh Karina Sokowati di posisi vokal, Mojan Larasati pada gitar, Java Anggara di bas, dan Fay Murray mengolah drum ini, sedang mempersiapkan diri untuk melenggang ke festival musik Decolonoize Fest 2022 di Jerman. Bananach juga sudah mengatur rangkaian tur Jerman perdana mereka menuju festival yang akan diselenggarakan di Berlin tersebut. Rencananya, penampilan Bananach di Jerman berlangsung mulai tanggal 28 Mei hingga 7 Juni mendatang.

"Sick Mind" sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital, dapat dinikmati sembari menanti gebrakan Bananach yang melolongkan kuartet noise rock/post punk di Jerman. Selamat, Bananach!Penulis: Mozza Mahardhika

 

 

 

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA