Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Ayuenstar Suguhkan Style Swag pada Single "Swagger"
  • By : Bicara Musik
  • 2020-11-16

Ayuenstar Suguhkan Style Swag pada Single "Swagger"

Bicaramusik.id - Ayuenstar atau biasa dipanggil Ayu merilis single barunya yang berjudul "Swagger". Mantan kontestan Indonesian Idol 2018 ini memang memiliki gaya yang  swag di mana gaya tersebut cukup menarik perhatian. Nama AYUENSTAR sendiri tercetus setelah lagu “Terbaik Untukmu” diluncurkan pada 2019 lalu dan setelah itu Ayu melepas nama Idolnya. Kecintaan Ayuenstar terhadap musik rupanya dimulai saat masih kecil. Diawali dengan mengenal alat musik keyboard, Ayuenstar kecil belajar vokal saat masih kelas 3 SD dan pada saat itu mengikuti banyak lomba menyanyi, sehingga dapat membawanya ke ajang bergengsi seperti Indonesian Idol. Ayuenstar juga aktif dalam membuat video cover lagu-lagu hit di akun Youtubenya. “Dari dulu aku udah ikut banyak ajang pencarian bakat. Aku emang senang nyanyi sih dari kecil, senang aja gitu ditonton banyak orang dan diberi tepuk tangan sama yang nonton,” ucap Ayuenstar soal kesukaannya pada dunia tarik suara. Di tengah kesulitan yang terjadi pada tahun 2020, Ayu memilih untuk tetap berkarya dan berhasil mengeluarkan single "Swagger".

“Lagu ini lebih kayak perjalanan hidup aku sih. Di sini aku sedikit cerita tentang masa lalu aku yang dulu pernah jadi korban bullying. Walaupun begitu, aku bukan orang yang gampang menyerah atau minder. Justru karena adanya kejadian itu, aku jadi pengin nunjukin ke mereka yang dulu lihat aku nothing tapi sekarang aku bisa jadi something. Selain itu, di sini juga aku pengin ceritain bahwa aku emang enggak terlalu punya banyak teman, dan dari dulu temanku lebih ke musik. Dulu setiap hari pas pulang sekolah atau kuliah, aku pasti langsung pegang keyboard dan nyanyi. Bener-bener aku banyak menghabiskan waktuku didepan keyboard dan menyanyi deh pokoknya”, ungkap Ayuenstar.

Lagu ini juga menyimpan harapan dari Ayu untuk bisa memberi sebuah power untuk orang-orang agar bisa melakukan hal-hal positif.

"Swagger" merupakan karya orisinal dari Ayu sendiri di mana dalam lagu ini terdapat sebuah perpaduan musik RnB, Hip Hop, dan juga sentuhan Reggae yang membuat lagu dari Ayu ini cukup berenergi namun tetap elegan. Ayuenstar mengatakan cukup puas pada single ini, dan Ayu juga mengakui telah melewati segala rintangan selama proses pembuatan single ini berlangsung. Ayu tentunya berharap agar karya dia dapat diterima oleh para pendengar. https://youtu.be/kNGn-w-9_C8 Gimana nih menurut kalian tentang single "Swagger" dari Ayuenstar ? Yang belum dengerin langsung dengerin ya dan, jangan lupa cek berita musik lainnya di website Bicara Musik biar enggak ketinggalan!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA