Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Angger Putro Merilis "Lakon" Sebagai Album Pertama
  • By : Bicara Musik
  • 2021-07-01

Angger Putro Merilis "Lakon" Sebagai Album Pertama

Bicaramusik.id ー Lakon memiliki arti peran seseorang dalam kehidupan beserta berbagai cerita atau kisah dalam perjalanan hidup. Demikian pula dengan Angger Putro. Ia ingin menceritakan sebagian perjalanan hidup yang ia punya di dalam album "Lakon". Album tersebut memiliki lirik lagu dengan gaya populer dan dibalut dengan musik bernuansa reggae/rocksteady/ska. Aktivitas sosial sehari-hari dipilih sebagai tema album ini, dengan harapan dapat mewakili perasaan dan keadaan para pendengarnya. Dirilis pada tanggal 24 Juni 2021, "Lakon" memiliki 10 lagu dan 2 diantaranya berbentuk instrumental. Album ini dapat didengarkan melalui layanan streaming musik.

https://open.spotify.com/album/7JRYeWJiCQwMob734b77VM?si=HV1-V_FNTziIOCWKiz9MNg&utm_source=copy-link&dl_branch=1

Nama "lakon" untuk album ini sendiri rupanya terinspirasi dari kebiasaan ibu Angger. Beliau sering mengucapkan kata tersebut sebagai ekspresi suka dan dukanya kehidupan. “Yaaa, namanya juga lakon,” kata sang ibu. Seperti itu pula Angger ingin berpesan di dalam albumnya. Ia ingin mengajak para pendengar untuk terus semangat dan berpikir positif saat menjalani kehidupan, meskipun ada berbagai gejala sosial yang bermunculan baik dalam pekerjaan, keluarga, percintaan, dan sebagainya.

Ternyata, keseluruhan proses produksi album "Lakon" dilakukan oleh Angger, lho! Penulisan, perekaman, mixing serta mastering diselesaikan sendiri olehnya, bermodal beberapa perangkat dan alat musik, salah satunya adalah perkusi hasil buatan sendiri sebagai pelengkap ritmis. Dia berhasil menuangkan pikirannya ke dalam beberapa lirik bersama suasana dingin angin malam pegunungan Lampung.

Selamat mendengarkan album "Lakon" dari Angger Putro, semoga kita selalu semangat dan disertai dengan kebaikan di dalam hidup!

Baca berita terbaru dan profil musisi favorit kamu, yuk!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA