Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Adrian Khalif Merilis Official Merchandise Khilove Bersama Thanksinsomnia
  • By : Bicara Musik
  • 2021-08-03

Adrian Khalif Merilis Official Merchandise Khilove Bersama Thanksinsomnia

Bicaramusik.id — Setelah sukses bermusik secara konsisten, Adrian Khalif akhirnya merilis official merchandise miliknya bersama Thanksinsomnia! Hal ini terlihat dari uggahan di Instagram @adriankhalif yang berisi foto-foto official merchandise dengan tema Khilove. Official merchandise ini terdiri dari dua hoodie, kalung choker, dan sweatpants. Pemilihan jenis merchandise tersebut mewakili selera fashion Adrian Khalif sendiri dan sesuai dengan karakter musiknya. https://www.instagram.com/p/CRyIOUyA-Na/?utm_medium=copy_link

Kolaborasi Adrian Khalif dengan Thanksinsomnia ini terlihat pada tema Khilove yang terdengar seperti kata "khilaf". "Khilaf" adalah single terbaru dari Adrian Khalif yang dirilis pada bulan Mei 2021. Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang bisa merasa insecure dengan pasangannya. Rasa itu justru membuat hubungan percintaan makin retak dan akhirnya harus berakhir. Namun, setelah mendengarkan lagu "Khilaf," mungkin setiap orang akan menginterpretasinya dengan cara masing-masing dan bisa relate dengan masalah-masalah lain yang dihadapi.

Selain itu, Adrian Khalif juga ingin menunjukkan dukungannya pada industri lokal dengan kolaborasi ini. Thanksinsomnia adalah brand lokal yang berdiri sejak tahun 2013, dengan Mohan Hazian sebagai founder. Adrian Khalif juga menunjukkan rasa terima kasihnya terhadap Mohan di dalam caption unggahan foto official merchandise tersebut.

Rilisan official merchandise Adrian Khalif ini menjadi mimpi yang terwujud untuk para penggemarnya! Tunggu apa lagi? Ayo, dapatkan official merchandise Adrian Khalif di official store Thanksinsomnia. Jumlahnya terbatas, lho!

Mau baca berita terbaru lainnya? Klik di sini, yuk! Jangan lupa simak profil musisi favorit kamu juga di website Bicara Musik!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA