Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
8 Nomor Lagu Penuh Cinta Milik Forever June di Album Baru Mereka
  • By : admin
  • 2022-06-29

8 Nomor Lagu Penuh Cinta Milik Forever June di Album Baru Mereka

Bicaramusik.Id - Sekelompok pop asal Bandar Lampung, Forever June, merilis album mereka bertajuk As Long As The Sun Still Rises From The East. Awalnya album ini telah dirilis tahun 2021, namun di tahun 2022 Forever June melahirkannya kembali dalam format extended play berisi 6 materi lama dan 2 materi baru.Album yang direkam di BTN Studio, Bandar Lampung ini, mengalami proses kreatif yang dikawal oleh produser Jonko, dan perilisannya secara langsung dirayakan di Gedung Teater Tertutup, Taman Budaya Lampung, bersama jajaran musisi lokal Bandar Lampung dalam bentuk intimate konser tanggal (26/6) kemarin.

Menjagokan "Warna Warni Bahagia" untuk single pertama, Bima sebagai pencipta lagu mengatakan "Mengagumi seseorang memang selalu menyenangkan, namun menulis lagu tentang seseorang dan dihadapan orang itu secara langsung adalah pengalaman yang luar biasa".

Track list yang telah dibocorkan oleh Forever June di antaranya, "Someday You'll Got That Feeling" di track atas, "Baby You're Not Fun Anymore" di nomor kedua, track ketiga ada "Sama", "Hollywood Sad Song" di posisi keempat, "Tv Show" di urutan kelima, "Silence" di nomor keenam, "If Only In My Dream" di posisi ketujuh dan nomor terakhir di isi "Warna Warni Bahagia".

Semua lagu dalam album ini diciptakan oleh Sarah dan Bima, yang secara garis besar berkisah tentang common love relationship lengkap dengan bumbu-bumbu jatuh cinta dan patah hati, namun kontras dengan judul album bermakna optimisme yang bisa kita artikan, "selama matahari masih terbit dari timur tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini".

Album yang berisikan ragam warna musik ini selain dapat dinikmati khalayak pada jejaring digital juga tersedia dalam bentuk CD dengan bonus merchandise dalam jumlah terbatas.

Yuk, baca berita terbaru mengenai musik dari musisi-musisi lainnya di sini, dan simak profil artis kesukaan kamu di sini ya!

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA