Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
We The Fest 2020 Resmi Batal
  • By : Bicara Musik
  • 2020-06-19

We The Fest 2020 Resmi Batal

Bicaramusik.id – Kabar batalnya konser yang masih beralasan sama akibat pandemi kembali terdengar dari salah satu festival musik besar di Indonesia, We The Fest 2020. Sempat munculnya kabar akan diadakan pada 14-16 Agustus 2020, kemarin pada Kamis (18/6) melalui akun resmi instagram We The Fest telah dinyatakan bahwa pihak penyelenggara memutuskan akan berusaha keras untuk mengadakan We The Fest tahun depan karena melihat kondisi yang belum cukup aman untuk berkumpul dengan banyak orang, akibatnya dengan berat hati konser yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya resmi batal. Pihak penyelenggara tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan para penggemar musik yang selalu antusias dengan We The Fest.

https://www.instagram.com/p/CBiAgpsh1DU/

Tapi jangan sedih. Bagi kamu yang sudah terlanjur membeli tiket tahun ini, ada kabar gembira yaitu kamu akan menerima bonus token sebesar Rp300.000,00 yang akan kamu dapatkan untuk We The Fest 2021. Jadi, simpan baik-baik tiket kamu yang sekarang, ya!

Kurang lebih 4 hingga 5 bulan yang lalu sempat diumumkan line up musisi yang rencananya akan tampil pada konser yang selalu mengusung outfit of the year bertemakan boho ini, yaitu Migos, Blackbear, Cheat Codes, Clairo, Isyana Sarasvati, Masego, Naif, Oh Wonder, Ookay, Shallow, Sheila On 7, Jason Ranti, The Changcuters, dan masih banyak lagi.

Mari kita doakan sama-sama agar pandemi ini cepat selesai agar konser-konser kesayangan kita tetap bisa berjalan. Jangan lupa untuk kesehatan dan jika berpergian patuhi protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah.

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA