Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Tumpahkan Kerinduan untuk Sang Ayah, Ify Alyssa Rilis Single Terbaru, "What About Us?"
  • By : Bicara Musik
  • 2020-06-19

Tumpahkan Kerinduan untuk Sang Ayah, Ify Alyssa Rilis Single Terbaru, "What About Us?"

Bicaramusik.id – Mengusung tema kerinduan dan momen-momen berharga bersama orang-orang terkasih, Ify Alyssa baru saja meluncurkan single teranyarnya yang bertajuk, “What About Us?” pada Kamis (19/6). Karya salah satu mantan kontestan Idola Cilik satu ini merupakan kali pertamanya merilis lagu bahasa Inggris secara resmi dirilis ke digital platform.

Berbeda dengan single sebelumnya “Dua Insan” yang memiliki konsep musik minimalis berfokus pada permainan pianonya serta gitar akustik Adhitia Sofyan, kali ini Ify Alyssa kembali dengan konsep band dan memberikan sentuhan pop & jazzy pada lagu terbarunya. Instrumen organik memang sudah menjadi ciri khas pada musik yang disuguhkan Ify Alyssa, kali ini didominasi dengan variasi bunyi perkusi yang dimainkan oleh Ayla Adjie. Penggarapan lagu ini juga dibantu oleh salah satu gitaris kenamaan, Gerald Situmorang.

https://www.youtube.com/watch?v=aF1PsD3LZ54

Ia berharap pendengar dapat memaknai lagu ini sesuai interpretasinya masing-masing, namun dapat diakui makna lagu ini sangat personal bagi Ify atas kehilangan Ayah yang dicintainya pertengahan Maret lalu. Lagu ini juga merupakan harapan agar dunia lekas sembuh kembali. Tak kehabisan akal untuk tetap merilis video klipnya ditengah pandemi, ia mengajak para followers untuk ikut berkontribusi dalam pembuatan klipnya dengan mengumpulkan video berisi momen penting dalam hidupnya masing-masing. Ada yang berupa perayaan ulang tahun, bermain bersama teman-teman, bahkan kali terakhir pertemuan seseorang. Klip video "What About Us?" dibuka dengan narasi Ify Alyssa tentang banyaknya hal yang terjadi di tahun 2020 sehingga adanya kehilangan yang memungkinkan bisa terjadi kapan saja terkadang menghantui dirinya.

Ify juga berharap semoga negara kita bisa membaik kembali dari pandemi yang tengah mewabah ini, bisa kembali beraktivitas kembali seperti sediakala. Stay Safe, Stay Healthy. Salam Musik Indonesia. Have a Wonderful Day!

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA