Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
The Rolljams Mengangkat Cerita Khayalan di Lagu "Don't Leave Me"
  • By : admin
  • 2022-06-03

The Rolljams Mengangkat Cerita Khayalan di Lagu "Don't Leave Me"

Bicaramusik.id -Unit rok The Rolljams baru merilis single berjudul "Don't Leave Me" pada Jumat (27/5) lalu. Menghidupkan nuansa rock and roll, sedikit unsur psikedelik dan surf rock yang kawin dalam "Dont Leave Me". Lagu ini dirilis setelah hampir satu tahun lalu, The Rolljams meluncurkan single keduanya bertajuk "The Red".

Menurut The Rolljams, "Don't Leave Me" mengangkat cerita khayalan tentang seseorang yang tidak terbayang akan kembali, namun tak disangka ia hadir di hadapannya lagi. Pengkhayal itu pun berharap dia tetap ada tidak akan pernah pergi lagi dari dirinya.

Pelantunan syair yang dibuat tak lugas, membuat pendengar menerka-nerka jejak kata yang dimainkan vokalis The Rolljams itu. Bukan malah membuat karya ini jelek, melainkan keunikannya datang dari sana. Mungkin bisa dikatakan unsur psikedeliknya ada di sana.

Di awal lagu pola musiknya dibangun bak musik era "70-an yang sedikit mendayu, seperti ada ketukan pop melayu yang kuat dan hingar. Layaknya pas menggoyangkan badan ke kiri dan ke kanan.

The Rolljams merupakan grup musik asal Bandung. Grup ini dibentuk tanggal (17/10/2017). The Rolljams kini merupakan formasi baru di mana personelnya merupakan Rafi Rizaldi di posisi vokal dan gitar, Ikbal Maulan mengolah gitar lead, Luthfi Ghifary di posisi bas, dan drummer di tunggangi oleh Fajar Ramadhan.

https://open.spotify.com/track/1Uq4UlQLjkhRJELUTu6rcM?si=03e2d5bf8a5e4fad

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA