Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
SOCA IN DEPTH: DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT
  • By : Bicara Musik
  • 2021-01-01

SOCA IN DEPTH: DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT

Bicaramusi.id - Dalam penghujung tahun 2020 ini terdapat kabar baik dari kota Bandung yaitu SOCA sebagai startup company on live events and digital art menyajikan pengalaman unik untuk para penikmat yang rindu akan suasana yang didapatkan dari acara offline. Soca menggunakan teknologi 360-shot videografi lalu dikemas seakan penceritaan seperti film-film pendek, SOCA ingin menyuguhkan suasana yang intim dan diharapkan bisa menjadi perasaan yang baru, unik, serta berbeda dari perasaan ketika seseorang mengikuti acara online. Dalam sesi pertama, SOCA berkolaborasi denggan Mocca. Dalam sesi ini terdapat empat episode dan akan mengajak penonton ke markas Mocca. Dalam episode ini penonton juga diajak untuk menelusuri perjalanan awal dari Mocca hingga perilisan album "Day By Day".  Album ini dirilis Mocca bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-21 pada tanggal 1 November 2020 yang lalu. Pembuatan album ini juga terbilang cukup unik karena para personelnya mengerjakan di rumah masing-masih. Begitu juga dengan merilis album ini di panggung offline dan bertemu langsung dengan Mocca Friends, seperti album-album sebelumnya tidak dapat dilaksanakan. Dari sinilah terjadi kerja sama antara mereka dan SOCA membuat suguhan virtual yang segar dan baru yang diberi nama "SOCA IN DEPTH: DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT". Pembuat proyek ini Kakrasana Nugroho angkat bicara mengenai proyek yang unik ini

“Saya melihat kegelisahan banyak orang yang banyak bermunculan dalam 10 bulan terakhir di tahun ini. Mereka berhak mendapatkan penyegaran dalam bagaimana acara virtual dapat dinikmati lebih menarik dan saya merasa bersyukur dalam menikmati proses pengerjaan proyek ini karena MOCCA sangat terbuka dan hangat dalam menceritakan isi dapur mereka. Saya berharap program ini bisa menjadi titik cerah dalam penyajian acara seni dan hiburan di masa yang akan datang dan juga dapat mendukung pelaku industri kreatif untuk melebarkan medium ‘pameran karya’ mereka dalam dunia digital," ujarnya melalui press release yang kami terima.

"SOCA IN DEPTH: DAY BY DAY VIRTUAL CONCERT" akan diluncurkan pada awal tahun 2021 dan bisa kalian saksikan di situs  www.soca-tv.com dan setiap episode akan ditayangkan berturut-turut. Info lebih lanjut kalian bisa kepoin aja di instagram  @hellosoca. Jangan sampe ketinggalan ya!        
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA