Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Sivia Azizah Lepas “New York” Versi Remix Bersama Kenny Gabriel
  • By : Bicara Musik
  • 2020-06-24

Sivia Azizah Lepas “New York” Versi Remix Bersama Kenny Gabriel

Bicaramusik.id –  Lanjut berkarya setelah peluncuran “Love Jokes”, Sivia Azizah rupanya tetap produktif berkarya di tengah kondisi pandemi yang serba terbatas. Mantan penyanyi cilik jebolan Idola Cilik musim pertama satu ini memproduksi ulang single pertamanya “New York” bersama musisi andalan, Kenny Gabriel. Lagu tersebut diaransemen dengan nuansa yang lebih enerjik sehingga menjadi versi baru dengan judul “New York - Remix Version” yang dilepasnya pada Jumat (19/6).

Tembang “New York” ini diciptakan karena kecintaannya terhadap salah satu kota metropolitan di Amerika Serikat ini. “Dalam lagu ini, aku lebih menceritakan tentang rasa, ingin mengajak pendengar mendengarkan 'New York' dan ingin mengetahui tentang nyaman versi pendengar, bisa dari karier, relationship, atau family.” Tutur Sivia dalam keterangan persnya. Namun ia juga menyatakan bahwa ia takut merasa terlalu nyaman dan lupa pulang ke diri sendiri.

Walaupun banyak keterbatasan karena kondisi pandemi yang masih sulit tidak menghentikan Sivia dan Kenny Gabriel melakukan interaksi, proses produksi, serta recording di kediaman masing-masing dan tentunya tetap mengutamakan kualitas lagunya untuk para pendengar. Peluncuran “New York - Remix Version” ini diharapkan mampu menghibur para penggemar musik di tengah kondisi New Normal yang saat ini kita jalani.

Bagi kamu yang belum mendengarkan kolaborasi Sivia Azizah dan Kenny Gabriel, langsung stream "New York - Remix Version" berikut ini! https://open.spotify.com/album/5vhwFgc2P2mtHV7mBo8171?si=PAjqDlwKR5e2c9Q7V6Roew
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA