Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Romansa Masa Muda Versi J Jey dan Tarrarin Dalam Single "Let Me Be U"
  • By : Bicara Musik
  • 2020-12-19

Romansa Masa Muda Versi J Jey dan Tarrarin Dalam Single "Let Me Be U"

Bicaramusik.id - Berawal dari seorang Youtuber, kini J Jey merintis karir sebagai seorang musisi di mana hal ini merupakan mimpi lama darinya.  J Jey sangat menyukai skena musik Hip Hop dan R&B. Jey-pun mengaku sudah sejak kelas 1 SMP jatuh cinta dengan musik Hip Hop dan R&B. Jey pun akhirnya memulai debutnya pada lagu "Betrayal" yang dirilis pada bulan lalu. Kali ini Jey mengajak teman kampusnya Tarrarin yang kebetulan juga sebagai personel SVMMERDOSE untuk berkolaborasi di lagu "Let Me Be U". Perlu diketahui juga bahwa pembuatan lagu ini dikerjakan secara online karena pandemi. “Prosesnya 100% virtual. Dari approach Rinrin untuk ngajak kolaborasi sampai brainstorming juga dilakukan secara online. Tatap muka secara fisik juga ga ada sama sekali. Cukup gila sih kalau dipikir.” kenang Jey. “Iya, jadi setelah guide musik diselesaikan sama produser, aku merekam vokal di kamar rumahku di Bogor, sementara Jeremy merekam semuanya di Batam. Produser yang membantu proses pembuatan lagu ini sekarang lokasinya ada di Jogjakarta. Pokoknya prosesnya LDR banget deh,” tambah Tarrarin. Lagu ini diambil dari cerita Jey yang menggunakan Bahasa Inggris, tapi Jey juga mengatakan bahwa lagu ini tidak seluruhnya bercerita tentang pengalamannya. “Verse 1 dari lagu ini adalah bagian yang sangat relate denganku, karena memang itu adalah ceritaku sendiri. Walau memang, keseluruhan lagu ini ada sangkut pautnya dengan cerita personal dari aku sendiri,” ungkapnya.

Pembuatan lagu kedua ini dibantu oleh GR Yunk sebagai penulis lirik di lagu ini, Jey juga turut dibantu oleh Mouzect sebagai Produser sekaligus Mixing dan Mastering. Kenny juga ikut membantu untuk mengisi part Gitar di lagu ini serta Tarrarin juga terlibat sebagai Vocal Director dalam lagu ini.

Mereka ingin semua anak muda dapat menikmati dan merasakan percintaan masa muda, karena itu merupakan proses pendewasaan bagi setiap orang. “Buat anak-anak muda, kalian harus menikmati masa pacaran ini supaya dapat belajar dari pengalaman-pengalaman yang ada,” ujar Jey. “Betul, karena target lagu ini adalah anak muda yang mostly teenager, jadi apapun yang kamu rasain di umur ini termasuk jatuh cinta, rasain aja. Karena kamu akan merasakan masa muda ini hanya sekali saja,” tambah Tarrarin. Jey juga berpesan ketika menjalani sebuah hubungan diperlukan sebuah pengertian satu sama lain. “Ketika kita berpacaran, jangan hanya melulu ingin dimengerti. Kita harus mengerti dari perspektif pasangan kita.” kata Jey. Jey juga kabarnya telah menyiapkan rencana untuk beberapa lagu selanjutnya untuk bisa memantapkan diri di indsutri musik Indonesia. Hal tersebut juga disampaikan oleh Tarrarin bahwa Jey memiliki potensi di industri musik. Yuk, langsung aja dengerin kolaborasi antara J Jey dan Tarrarin! https://youtu.be/Vy6Wu57V4uk Simak berita lainnya di website kami ya gengs!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA