Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Representasi Visual "Bercumbu" Milik Mariani Oelong
  • By : Bicara Musik
  • 2021-08-31

Representasi Visual "Bercumbu" Milik Mariani Oelong

Bicaramusik.id — Selepas merilis EP perdananya di bulan Juli lalu, penyanyi asal Indonesia Mariani Oelong merilis video musik untuk single "Bercumbu". Penyanyi yang punya ciri khas suara sinden dengan nuansa etnik Jawa tersebut memang sengaja untuk membuat video musik single "Bercumbu" karena ini adalah lagu andalan dari EP Bercumbu.

Lagu berlirik puitis ini dihadirkan Mariani dalam sebuah video musik yang sederhana namun bermakna. Mengambil tempat di Waduk Jatiluhur, video musik dari lagu ini berusaha menguraikan makna yang mudah dipahami oleh para penikmat musik dari lagu ini. Video dibintangi oleh Mariani bersama Alvin Hartawan. Selain itu, nama-nama lain yang juga turut terlibat di dalam pembuatan video musiknya ini adalah Gladys Adityafitriani (produser), Tommy Benito Aditya sebagai (sutradara), Charles Amalo sebagai (asisten kamera), Barly Mazary (bagian photo & artwork), dan Hady Dwi Sasmita (video Behind the Scene).

https://youtu.be/_V8UXmpn3QA

“Visual memang sengaja dibuat sederhana agar rasa harum dan manis yang tertuang dalam satu kesatuan nuansa musik dan vokal akan terasa lebih bernyawa,” jelas Mariani tentang video ini.

Walau telah mengalami berbagai pengalaman seru seperti mengejar sunrise, penopang kamera yang jatuh, hingga drone yang digunakan saat shooting tersangkut di pepohonan, tapi Mariani tetap berusaha untuk memberikan karya terbaik yang mampu merepresentasikan kisah dari lagu ini. Terselip pesan olehnya melalui video musik ini, “Hidup harus terus berjalan karena tidak ada jalan kembali. Penerimaan dan beradaptasi dengan orang baru terlepas dari apapun kenangan pahit di masa lalu harus kita lalui,” katanya.

Selepas merilis video musik ini, Mariani kini tengah mempersiapkan untuk meramu produksi dari single selanjutnya. Single yang dipilih oleh Mariani berjudul "Utuh".

Silakan saksikan video musik dari "Bercumbu" di channel YouTube Mariani Oelong! Yuk, baca berita terbaru lainnya dan simak profil musisi favorit kamu!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA