Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Rayakan 25 Tahun, Oepangat Ajak Basboi Tebar Semangat Apresiasi Diri di Single "Turut Bersuka Cita"
  • By : admin
  • 2022-06-23

Rayakan 25 Tahun, Oepangat Ajak Basboi Tebar Semangat Apresiasi Diri di Single "Turut Bersuka Cita"

Bicaramusik.id - Pelantun "Barisan Patah Hati", Oepangat, merayakan 25 tahun usianya dengan merilis single "Turut Bersuka Cita". Single yang dinyanyikan bersama Basboi ini, dilepas pada Selasa (21/6) kemarin. Dalam perayaan usia peraknya, Oepangat, mengajak para pendengar untuk merayakan kerja keras, serta capai-capaian yang telah diperoleh semasa menjalani hidupnya.

"Untuk kalian yang merasa usaha kalian selama ini sia-sia, untuk kalian yang merasa sangat terbebani dengan tuntutan sosial dan keluarga, dan untuk kalian yang lupa bahwa kalian hebat udah sampai di titik ini di dalam hidup kalian," tulis Oepangat di unggahan Instagramnya dua hari lalu.Penyanyi berkacamata itu juga turut menaruh bangga kepada kita, mereka dan kalian yang masih memilih bangun dan menjalani hidup, memilih melangkah menapaki jalan yang penuh tanjakan, berdiri tegap meski dipundak penuh beban-beban berat yang dipikul sendiri, dan Oepangat memberi pesan, "Jangan pernah lupa, perjuangan kalian itu seperti acungan jari tengah kepada orang-orang di luar sana yang bersikeras bahwa “Lo ga mungkin bisa/mampu".

Musik yang ringan dengan notasi yang mudah diikuti, berisi lirik-lirik sindiran dan pujian. "jangan hiraukan mereka, tak akan ada gunanya, kamu cukup kuat sendiri, gapai sang mimpi", sepenggal lirik yang mengandung apresiasi terhadap segala mencapaian diri.

Di bagian "turut bersuka cita, sudah sampai di sini, buang jauh ragumu, dunia akan kau takluki", baginya setiap usaha, baik kecil maupun besar sama berartinya, dan harus dirayakan dengan penuh suka cita. "ya trus kenapa kalo, dewe wes punya mobil, hidup itu bukan dipandang dari hasil" sebuah kutipan menarik di part percakapan antara Oepangat yang berbahasa Jawa, dibalas Basboi dengan bahasa Sunda.

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA