Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
“Paper Heart”, Single Break Rendy Pandugo
  • By : Bicara Musik
  • 2020-07-05

“Paper Heart”, Single Break Rendy Pandugo

Bicaramusik.id –  Setelah meluncurkan dua single sekaligus bertajuk “Love Coaster” dan “Breathe Again” yang dirilis pada 7 Mei lalu, kini Rendy Pandugo kembali menghibur para penggemarnya dengan “Paper Heart” yang dilepasnya pada Jumat (3/7). Lagu teranyarnya satu ini mengisi EP “CHAPTER TWO” bersamaan dengan dua single tadi yang telah dirilisnya terlebih dahulu.

Dalam single “Paper Heart”, Rendy mengisahkan tentang suatu hubungan romansa yang sudah tidak bisa dipertahankan kembali. Bersama dengan Teddy Adhitya, kedua musisi ini mampu mempersembahkan lagu perpisahan yang cukup menyayat hati.

https://www.instagram.com/p/CCJbuGcpQsy/

Melalui akun instagram pribadinya, Rendy menyebutkan bahwa “Paper Heart” merupakan single terakhirnya sebelum ia memutuskan untuk rehat sejenak dari industri musik. Akhir kata, ia mengucapkan bahwa single ini bukanlah perpisahan melainkan rasa terima kasihnya.

Sukses selalu untuk Rendy Pandugo, semoga bisa cepat kembali meluncurkan karya-karya terbaru lainnya, ya! Buat kalian yang belum mendengarkan "Paper Heart", kamu bisa mendengarkan lagu patah hati satu ini di berbagai platform musik digital.

https://open.spotify.com/track/44ZO1sEmGSjBINSGsRhCai?si=su4H9An_QOWo_T0Wpday5A
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA