Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Pantang Sakit Melawan Rindu, Project Pop Luncurkan "Masuk Angin"
  • By : Bicara Musik
  • 2020-07-10

Pantang Sakit Melawan Rindu, Project Pop Luncurkan "Masuk Angin"

Bicaramusik.id – Grup musik jenaka, Project Pop baru saja mengumumkan single teranyar “Masuk Angin” pada Kamis (9/7). Seperti musik-musik mereka sebelumnya, tembang satu ini mengulas cerita terkait hal-hal sederhana yang mungkin pernah dirasakan oleh sebagian besar orang. Barangkali kamu salah satunya.

https://www.instagram.com/p/CCZy5a_p-xm/

Tajuk lagu yang identik dengan guratan punggung berwarna merah ini bercerita tentang seseorang yang sedang masuk angin, tapi tengah dimabuk rindu dan terlanjur janji untuk bertemu kekasihnya. Pernah mengalami?

Dalam single terbaru dari grup musik yang beranggotakan Udjo, Yosi, Gugum, Odie, dan Tika juga mengaitkan cerita “Masuk Angin” dengan kondisi sekarang di tengah pandemi. Walaupun berada dalam kondisi yang sulit, namun Project Pop berjanji tidak akan berhenti berkarya.

Penggarapan tembang "Masuk Angin" diciptakan oleh Tika, Udjo, Chester Aditya, dan juga Bilal Indrajaya, sementara racikan musik ini diciptakan oleh Irwan Simanjuntak. https://open.spotify.com/album/1KLOiNILH0fhpmUmWNNcWt?si=lUXiNnDUQACiYSlpzNJX7A
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA