Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Oktaf Kanis Kembali Mengeluarkan Single Baru Bertajuk "My Radio"
  • By : admin
  • 2022-06-08

Oktaf Kanis Kembali Mengeluarkan Single Baru Bertajuk "My Radio"

Bicaramusik.id - Musisi kelahiran Jakarta, Oktaf Kanis, baru merilis single pada Jumat (3/6) lalu, bertajuk "My Radio". Lagu berirama pop rok alternatif ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital."My Radio" menceritakan perjalanan kisah sepasang kekasih yang mana satu di antara mereka sedang terlibat sebuah masalah di dalam dirinya. Karena suatu hal yang telah mengakibatkan dirinya menjadi seperti itu, lalu di tengah masalah itu, datanglah seorang teman dari salah satu pasangan yang selalu mengajaknya mendengarkan sebuah siaran radio, agar kekasihnya terhibur dan lupa dengan sebuah masalah yang sedang menimpa dirinya.

Diungkapkan oleh Oktaf di masing-masing bait lagu ini mempunyai isi yang berbeda, di bagian verse sampai pre-chorus merupakan semacam ungkapan hati dari salah satu pasangan yang mempunyai kekasih yang sedang terlibat sebuah masalah, dan di chorus merupakan sebuah ucapan karena telah mendapatkan semacam pesan dari seorang temannya yang telah mengajaknya untuk mendengarkan siaran radionya.

Kabarnya lagu ini akan mengisi nomor-nomor lagu dalam album Oktaf yang akan datang. Sampai tulisan ini dibuat Oktaf belum membocorkan waktu tepat perilisan albumnya dan belum memberi tahu judul lagu mana saja yang akan mengisi track list. Mengingat sebelum merilis "My Radio", Oktaf telah merilis tiga single di awal 2022 kemarin, "Wheel", "Come On", dan yang terbaru "Starlight".

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA