Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Naikkan Gaji" Antara Ekspektasi dan Doa dari Enau
  • By : admin
  • 2022-05-17

"Naikkan Gaji" Antara Ekspektasi dan Doa dari Enau

Bicaramusik.Id - Penyanyi dengan rambut kribo nan nyentrik, Putra Permana alias Enau, baru saja merilis single terbarunya bertajuk "Naikkan Gaji" pada Senin (16/5) kemarin. Namun, video klip resminya sudah lebih dulu dilepas sejak tanggal (25/4) yang lalu.Persis seperti judulnya, "Naikkan Gaji" bercerita tentang para pekerja yang meminta dinaikkan gaji oleh si bos. Dalam video klipnya ditunjukkan seorang bos berpakaian jas formal lengkap, dengan jam tangan mewah, dan sepatu kulit, duduk di kursi putar.

Kemudian silih berganti karyawan dengan atribut lengkap seperti mengenakan jumpsuit beserta helm safety-nya, perempuan berapron, laki-laki dengan seragam kuning khaki, serta seorang pria berjaket hijau. Masing-masing tokoh mewaikili pekerjaan yang dominan di tengah masyarakat, seakan menggambarkan inilah mereka yang menuntut haknya.

Tidak seperti lagu-lagu Enau lainnya, "Naikkan Gaji" terdengar lebih up-beat dan easy listening. Pengulangan lagu yang bertempo sedang membuat "Naikkan Gaji" begitu mudah diikuti. Penyuguhan lirik yang frontal dan straight to the point semakin cepat menyampaikan pesan dalam lagu ini.

Penyanyi dengan karakter vokal yang agak mirip dengan vokal Ari 'Fourtwnty' Lesmana tersebut, turut dibantu oleh Andi Armand sebagai musik produser, dan Seadaadanya menggarap video musik "Naikkan Gaji".

 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Putra Permana (eńau) (@aku.enau)

 

"Naikkan Gaji" sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Seperti meminjam kalimat Enau dalam unggahannya di Instagram "yang mau naik gaji silahkan mendengarkan lagu terbaru eńau di semua Digital Platform kesayangan kengkawan semua, selamat Naik Gaji!!" tulisnya. Selamat, Enau!Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA