Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Memperkenalkan "TWICE presents Taste of Love, The Enhanced Album" - Tersedia Hanya di Spotify
  • By : Bicara Musik
  • 2021-06-16

Memperkenalkan "TWICE presents Taste of Love, The Enhanced Album" - Tersedia Hanya di Spotify

Bicaramusik.id – Dalam rangka merayakan peluncuran mini album TWICE terbaru yang berjudul "Taste of Love", Spotify meluncurkan "TWICE presents Taste of Love, the Enhanced Album" yang tersedia bagi seluruh pengguna Spotify gratis dan premium pada 11 Juni 2021.  Dihadirkan untuk seluruh ONCE (penggemar TWICE), enhanced album ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati enam lagu TWICE melalui konten yang dibuat secara eksklusif untuk Spotify.

Selain menceritakan tentang inspirasi dan ide di balik setiap lagu, storyline (komentar pribadi setiap personil di setiap lagu) dan canvas (loop video 8 detik yang ditampilkan pada bagian awal setiap lagu), para penggemar juga bisa menyaksikan video eksklusif dari TWICE. Penggemar dapat menonton momen-momen intim dan apa adanya dari para para personil di berbagai kegiatan mereka, mulai dari Jihyo membuat s’mores, Momo membuat mocktail ‘bebas alkohol’ yang menyegarkan, Dahyun mengungkap rahasia dari buku hariannya saat sebelum debut, hingga tips melakukan selfie yang sempurna dari Mina. Perjalanan penuh warna melalui album yang memadukan antara bossa-nova, hip-hop, disko, dan tarian ini, mampu menghidupkan esensi dari "Taste of Love", album musim panas yang mampu membangkitkan perasaan jatuh cinta dan diwarnai dengan koktail tropis dan hari yang cerah.

https://open.spotify.com/playlist/37i9dQZF1DX1FM5yxwatCj?si=-ov35G7sTdOFcZKIbeivlw&utm_source=copy-link&dl_branch=1

TWICE mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan konten yang menyenangkan ini untuk ONCE dan seluruh penggemar kami di Spotify. Kami merindukan kesempatan untuk dapat berjumpa dengan fans kami secara langsung. Oleh karena itu, kami berharap enhanced album ini dapat membantu penggemar kami untuk dapat merasa lebih terkoneksi dengan kami. Kami juga sangat senang dapat menghadirkan Taste of Love untuk semua pendengar. Kami berharap seluruh pendengar kami dapat menikmati cuplikan behind the scene yang menjadi inspirasi proses pembuatan lagu ini, serta beberapa momen tak terduga, hanya di Spotify.”

Kossy Ng, Head of Music Asia Spotify menyampaikan, “Kami sangat senang TWICE dapat berkolaborasi dengan kami untuk meluncurkan enhanced album ini. Enhanced album memungkinkan para penggemar untuk terhubung dengan artis melalui cara yang lebih dalam dan menarik, sehingga memberikan kesempatan bagi para artis untuk dapat mengajak para penggemar ikut mendalami inspirasi, cerita, dan kreativitas dibalik karya mereka. "TWICE presents Taste of Love, the Enhanced Album" merupakan enhanced album ketiga Spotify bersama dengan grup K-pop dan kami senang dapat memberikan akses spesial ke konten ini bagi para pendengar TWICE di Spotify di seluruh dunia.”

Baca berita terbaru dan profil musisi favoritmu di website Bicara Musik, yuk!

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA