Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Meminta Diri" Single Baru Dari Pusakata yang Melodiuss
  • By : admin
  • 2022-04-20

"Meminta Diri" Single Baru Dari Pusakata yang Melodiuss

Bicaramusik.id - Pusakata kembali merilis single ke-9 berjudul "Meminta Diri" yang dilepas Rabu (19/4)  kemarin. Single ini disinyalir sebagai single menjelang perilisan album yang bertajuk Mesin Waktu 2020. "Meminta Diri" tentu saja sudah dilepas di seluruh platform musik digital.

 

"Meminta diri" bercerita tentang perjuangan dua insan yang saling menyemangati, saling memupuk hasrat, cinta, dan kerinduan di tiap saat seolah semua akan berakhir saat itu juga. Sekiranya kita boleh mempersiapkan perpisahan yang manis maka menurut Pusakata, lagu ini adalah sebuah dialog serius dua insan di ujung waktu, di sisa kebahagian yang terus mereka perjuangkan. Meski pasti, tak ada sesiapapun yang siap menghadapi perpisahan dan tak ada cara pamit yang cukup untuk merelakan sebuah akhir dari perjalanan.

Di mana ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Sesederhana itu ide dasar pada lagu ini. Kita bisa menjadi sangat berani ketika memutuskan untuk bertemu dan memulai sebuah hubungan, berani untuk sepakat menghadapi problem apapun yang terjadi dalam bentangan perjalanan hubungan yang panjang atau singkat, namun ada hal yang tidak akan pernah siap kita hadapi: datangnya sebuah akhir. Akhir cerita yang penuh misteri dan keniscayaan.

Jika sebelumnya di lagu Larung, Pusakata berkolaborasi bersama Fadly dan Aksan Sjuman. Kali ini Pusakata berkolaborasi dengan solois asal Makassar, Inis. Melompat ke beberapa waktu silam, ketika lagu “Akad”adalah gambaran tentang pernyataan ketetapan hati untuk meminang, maka lagu ini adalah sebuah babakan di mana dua sejoli saling berbicara dalam syukur atas pertemuan itu. Berdua menikmati pelukan di ujung waktu, saat meminta diri telah tiba.

Dalam perilisan lagu ini Pusakata berharap, semoga kebaikan hidup selalu tercurah bagi orang-orang yang memperjuangan kasih sayang mereka terhadap satu sama lain. Selamat, Mas Is!

Penulis: Mozza Mahardhika

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA