Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Mantra Vutura Rangkum Doa Tahun Ini dengan "2020"
  • By : Bicara Musik
  • 2020-05-08

Mantra Vutura Rangkum Doa Tahun Ini dengan "2020"

Bicaramusik.id - Duo etnik elektronik asal Jakarta, Mantra Vutura, baru saja melepas sebuah komposisi unik bertajuk "2020" pada Rabu (6/5) kemarin. Tristan Juliano dan Zakari Danubrata mengunggah sebuah video berisikan teks doa yang mereka kumpulkan dari media sosial dan diikat dengan ucapan amin dari para musisi kolaborator.
 
View this post on Instagram
 

[USE HEADPHONES] . Unggahan ini kami ingin awali teruntuk kawan-kawan musisi hebat yang sudah memberikan spektrum warna, berbagi wadah emosi hingga menyelamatkan ribuan nyawa melalui lagu. Terima kasih musisi Indonesia dan terima kasih untuk kita semua yang merayakan . Limpahan kebahagiaan tertuang dalam 'Mantra Vutura - 2020 [Official Music Video]' karena kali ini berkesempatan merangkai puluhan doa yang telah dikumpulkan melalui jejaring media sosial, diikat dengan ucapan 'Amin' dari 61 kolaborator, dilantunkan dengan nada bebas, dan pada akhirnya bermuara sebagai harapan bersama menghadapi 2020 yang penuh ujian . Selalu kami anggap Mantra (doa) Vutura (untuk masa depan) bukan hanya milik Tristan Juliano dan Zakari Danubrata, namun rumahnya milik semua. Lagu ini akan menjadi pengingat, wadah, serta medium baru untuk kita merenung. Silahkan sisipkan doa-doa 2020 kalian dalam hati atau jika berkenan berbagi di kolom komentar, kami akan sangat senang mendengar versi kalian . Semoga terkabulkan Dalam situasi apapun, semoga kita dikuatkan dan saling menjaga. Amin. ______ @tristanjulianos @zakari.d @_klav_ @rizkia.laras @rl.klav @osloibrahim @anandathsvra @kadji_ @fiersabesari @kittendust @asteriska @tjkusuma @viratalisa @wisn_ikhsantama @kevinseptanto @ifyalyssa @deviasitaptr @bimsins @figurarenata @arielnayaka @enricooctaviano @ditapermatas @charitamy @rayhannoor @agthpricilla @idgarirang @pandunoid @tashoora @__________saldi @oscarlolang @igunsudarmono @teddyadhitya @afifahyusuf @rayssadynta @natasha.udu @bisabunyi @diaswidj @glaskaca @chikifawzi @bensihombing @ryobodat @adnandenan @bilalindrajaya @rendypandugo @ardhitopramono @msteffiano @rayendrasunito @iamsoftanimal @elephantkind @igamassardi @barasuara @billyasaleh @ffikriawan @pamunqkas @monicakarina @erapatigo @wordfangs @aylaadjie @mondogascaro @lafagreen @aleantipony @jesslynjuniata @kuntoajiw @putichitara @bammastro @abyanza @__.denisa @lombasihiryes @ffeastt ___ Video by Tristan Juliano Produced by Mantra Vutura Composed & Arranged by Tristan Juliano Mixed by Tristan Juliano, Yudistira Abjani Mastered by Marcel James Artwork by Zakari Danubrata #MantraVutura #2020

A post shared by Mantra Vutura 2020 (@mantravutura) on

"Beri lah ruang dalam hati kecil untuk bahu membahu, berbagi di masa sulit, kepada saudara kita yang sangat membutuhkan," panjat salah satu doa yang kemudian diamini oleh para musisi. Tahun ini memang diawali dengan banyak cobaan bagi berbagai kalangan. Salah satu faktor utamannya tentu wabah Covid-19 yang membuat banyak orang termasuk para musisi, misalnya, kehilangan banyak sumber penghidupan. Mantra Vutura mengajak para musisi mengisi waktu luang mereka untuk berkolaborasi secara sederhana. Mereka berdua meminta para rekan-rekan sepekerjaannya untuk menyebutkan amin dalam dua nada. Ternyata hasilnya adalah "2020" dan kumpulan doa yang lumayan membuat merinding ini. "Limpahan kebahagiaan tertuang dalam 'Mantra Vutura - 2020 [Official Music Video]' karena kali ini berkesempatan merangkai puluhan doa yang telah dikumpulkan melalui jejaring media sosial, diikat dengan ucapan 'Amin' dari 61 kolaborator, dilantunkan dengan nada bebas, dan pada akhirnya bermuara sebagai harapan bersama menghadapi 2020 yang penuh ujian," tulis Mantra Vutura dalam keterangan unggahannya. Musisi yang ikut menyumbangkan lantunan aminnya antara lain Kunto Aji, Mondo Gascaro, Ardhito Pramono, Charita Utami, Hindia, Sal Priadi, Bilal Indrajaya, Fiersa Besari, dan Vira Talisa.
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA