Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
"Malibu", Langkah Awal Membuat Mesin Waktu ala Voxxes
  • By : Bicara Musik
  • 2021-08-18

"Malibu", Langkah Awal Membuat Mesin Waktu ala Voxxes

Bicaramusik.id — Voxxes telah sukses melepas EP pertama mereka, What the Night Will Be, di bulan Januari yang lalu. Kali ini, mereka pun akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan karya terbaru, yaitu "Malibu". Dirilis pada tanggal 13 Agustus 2021, dengan lagu ini Voxxes tampil dengan nuansa yang lebih segar sekaligus terasa nostalgic. https://open.spotify.com/track/0wJTBDtJMwPqHTTnCXiWkg?si=Kg9hYANNTbi4ZSt0ysL74A&utm_source=copy-link&dl_branch=1

Kali ini Voxxes mengajak para pendengarnya ke era 1980-an, dimana musik pada zaman tersebut terasa energik. Melodinya dapat membuat kita merasakan seperti sedang berada di lantai dansa, lengkap dengan gaya pakaian retro ala masa itu. "Malibu" cocok menjadi teman di saat suntuk atau lelah. Lirik yang ditulis oleh Qashmal Zhafari dan Rayhan Rizki mudah diingat, musiknya didominasi dengan irama upbeat, tidak lupa dengan sentuhan synth retro yang membuatnya seperti moodbooster yang super instan.

Ada beberapa musisi yang dipercayakan dalam pembuatan lagu ini. Proses produksi dan mixing sukses dilakukan oleh Rayhan Rizki. Sedangkan untuk mastering, band asal Jakarta ini menyerahkannya kepada Casey Leiwakabessy. Selain format rilisan digital, “Malibu” juga akan hadir dengan beberapa sajian konten. Mereka akan membuat para pendengar ingat dengan era 1980-an yang menyenangkan dalam konten kolaboratif di segi musik, film, dan tata busana. Lagu ini dipilih Voxxes sebagai langkah awal untuk membuat kembali mesin waktunya, yang segera hadir dalam format album perdana.

https://youtu.be/XYjYUjTe2_k

Selamat berdansa, selamat mendengarkan Malibu di seluruh layanan musik digital kesayangan!

Jangan lupa simak berita terbaru lainnya dan cek profil musisi favorit kamu di website Bicara Musik!

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA