Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Kisah Hubungan Boogiemen dan Fangtatis dalam Lagu "Say Somethin’"
  • By : Bicara Musik
  • 2021-05-25

Kisah Hubungan Boogiemen dan Fangtatis dalam Lagu "Say Somethin’"

Bicaramusik.id – Untuk merayakan kisah cinta mereka yang panjang, Boogiemen dan Fangtatis akhirnya bergabung untuk merilis "Say Somethin’".

Selain fakta bahwa ini adalah kolaborasi pertama mereka, "Say Somethin’" juga mewakili lama dan sulitnya kisah hubungan pasangan ini. Mereka pun memiliki keberanian untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan untuk mendapatkan hasil yang mereka berdua diharapkan, yaitu untuk menetap.

https://open.spotify.com/album/6gwQOxTAbqR2j9hVzXYKpe?si=3u5tLqapTieEZWFE4bsjMg

Diproduksi, dicampur, dan dikuasai oleh Kenny Gabriel, lagu ini berfokus tentang bagaimana kita harus cukup berani untuk mengatakan apa yang ada di pikiran, apa pun situasinya atau konsekuensinya. Direkam di Chillduck Studio dan dengan bantuan dari Vurplay, kolaborasi antara Boogiemen dan Fangtatis ini adalah lagu yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk dirilis. Lagu ini juga merupakan kelanjutan dari video terbaru mereka yang berjudul "Heartbeat" yang memberi visual kisah hubungan selama 6 tahun yang dikemas menjadi selama 3 menit.

Dengan "Heartbeat" sebagai prolog dan "Say Somethin’" sebagai cerita utama, kami akan menantikan sesuatu sebagai epilog dalam waktu dekat dari Boogiemen dan Fangtatis. Sebagai catatan, kisah ini bukan kisah cinta biasa. Jadi, bersiaplah untuk kejutan di dalamnya!

"I hate the fact that you're quiet, I hate the fact you don't talk." Mau tau berita lainnya? Cek berita dari Bicara Musik di sini, yuk! Sekalian intip profil musisi favoritmu juga, ya!
Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA