Bicaramusik.id

Banner 728 X 90
Kiki Juliar Memulai Babak Baru di Single "Imaji"
  • By : admin
  • 2022-06-22

Kiki Juliar Memulai Babak Baru di Single "Imaji"

Bicaramusik.id - Kiki Juliar merilis single "Imaji" pada Senin (20/6) yang lalu. Single ini berjarak sekitar dua tahun dari debut single-nya yang berjudul "Duduk Sendiri". Dalam lagu ini, Kiki turut dibantu oleh Widi Puradiredja dan Kemal Panigoro.

Lewat lagu ini Kiki ingin berpesan pada pendengar untuk menikmati apa yang ada di depan mata dan tidak perlu memusingkan hal-hal yang malah akan membuat segalanya semakin ribet dan kusut. "Imaji" juga membawa kita merasuki alam yang dibangun Kiki ini. Kesan dreamy dan sedikit oldies mempengaruhi instrumen serta ritme musiknya.“Aku ingin lagu ini bernuansa dreamy, berbunga-bunga dan hopeful. Vibe dari lagu ini juga dibuat sedikit oldies sehingga enak kalau didengerin sambil melamun atau berkhayal,” ungkap Kiki.

Menurut Kiki lewat rilisan yang dikirimkan kepada Bicara Musik, "Imaji" bercerita tentang kekaguman dan lamunan tentang seseorang berupa khayalan indah saat dirinya sedang berada dalam proses pendekatan dan mulai suka-sukaan.

“Aku mengambil cerita ini karena terinspirasi dari kisah pribadi produserku, Kemal Panigoro. Saat aku sedang mencari lagu yang ingin kubawakan, dia mengatakan sedang mengerjakan sebuah lagu yang belum rampung,” ungkap Kiki.

Kiki berharap lagu ini bisa punya penikmatnnya sendiri sekaligus memiliki pasarnya sendiri. Kini, selepas merilis single “Imaji”, Kiki tengah merencanakan untuk berkolaborasi di single baru bersama musisi lain yang satu vibrasi dengannya. “Imaji” oleh Kiki Juliar sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform.

 

 

Banner 300x600

RELATED BERITA

RELATED BERITA